Makassar (ANTARA News) - Wartawan LKBN ANTARA Biro Utama Sulawesi Selatan (Sulsel) Syarifuddin May keluar sebagai juara kedua lomba karya tulis jusnalistik kerja sama pemerintah kabupaten Enrekang dengan PWI Sulsel.

Pengumuman pemenang lomba karya jurnalistik dalam rangka HUT ke-50 tahun 2010 Kabupaten Enrekang disampaikan Ketua PWI Sulsel H Zulkifli Gani Ottoh, SH pada acara penerimaan kembali kontingen Pornawas Sulsel kepada Wakil Gubernur Agus Arifin Nu`mang di Makassar, Selasa.

Hadiah dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba akan diserahkan Bupati Enrekang Ir H Latinro Latunrung pada resepsi peringatan HUT Enrekang, Sabtu (20/2) di Enrekang.

Tulisan Syarifuddin berjudul, "Geliat Pariwisata Enrekang Menanti Wisatawan" dimuat di Portal Biro Utama ANTARA Sulsel meraih gelar juara kedua dari 75 peserta, sementara juara pertama diraih Fahmy Miala, mantan wartawan Kompas dan pemenang ketiga direbut Ahmadi Haruna dari surat kabar Mingguan Tegas Makassar. Tulisan kedunya dimuat di media yang sama.

Pemenang harapan I diraih Jurlan dari surat kabar Perintis Nusantatra, harapan II Syaifudidn Kadir dari surat kabar Harian Fajar Makassar dan harapan III Mamat Irmansyah dari surat kabar Mingguan Indonesia Pos. Lomba karya tulis jurnalistik kerja sama PWI Sulsel dengan Pemkab Enrekang diikuti 75 wartawan dari berbagai media nasional dan lokal dengan melibatkan tim jury dari akademisi, Humas dan wartawan senior.

Tim jury masing-masing Prof Dr H Faizal Abdullah, SH, MH (Unhas) sebagai ketua dan sekretaris Ronald Ngantung, Wakil Pemimpin Redaksi Harian Tribun Timur Makassar.

Sementara anggota tim masing-masing Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel Drs H Agus Sumantri, Kepala Biro Humas Unhas, Drs H Dahlan Abubakar, M.Hum dan dosen ilmu komunikasi Fisip Unhas yang juga Ketua KPID Sulsel Dr Aswan Hasan, Msi.

(T.S016/R009)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010