Kuala Lumpur (ANTARA News) - Seorang TKI asal Lamongan, Jawa Timur ditemukan meninggal Senin siang (15/2), dalam sebuah kamar Lt 4 bangunan Kasa Idaman di Malaysia diduga dibunuh oleh rekan sekerja karena perselisihan.

Mayat TKI yang dikenal dengan nama Mat Asfain (33), yang juga seorang mandor ditemukan beberapa pekerja Bangladesh dalam keadaan mengenaskan, kata kepala polisi Sentul Zakaria Pagan, demikian media massa Malaysia, Selasa.

Ketika mau mencuci kamar, pekerja Bangladesh menemukan seorang pekerja meninggal dan luka mengerikan dan darah berceceran di kamar. Di ruangan itu ditemukan sebilah pisau diduga dilakukan pelaku.

Korban memang tinggal dan tidur di kamar tersebut karena bangunannya hampir selesai. Pekerja itu kemudian memberikan laporan kepada polisi.

Berdasarkan informasi, korban diduga dibunuh oleh teman sekerjanya karena ada teman kerja bersama istri dan teman-temannya melarikan diri.

Polisi Malaysia telah menahan lima orang pekerja untuk dimintai keterangan, sedangkan mayat korban dibawa ke rumah sakit Kuala Lumpur untuk diautopsi sebelum dikirim pulang ke kampung halamannya di desa Dagan, Kecamatan Solokuro, Lamongan. (A029/K004)

Pewarta: kunto
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010