Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak sepuluh aksi demonstrasi akan mewarnai berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Rabu, tepatnya di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu pagi, empat dari sepuluh aksi tersebut akan berlangsung di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Unjuk rasa pertama di Jalan HR Rasuna Said dijadwalkan terjadi di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada pukul 10.00 WIB.

Demo lainnya di jalan yang sama terjadi dua kali di depan Wisma Bakrie yaitu pukul 11.00 WIB dan pukul 13.00 WIB.

Para pengunjuk rasa dari depan Wisma Bakrie berencana untuk melanjutkan aksinya di depan Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Kementerian Kesehatan yang juga terletak di Jalan HR Rasuna Said akan menjadi lokasi aksi pada sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Selain di Jalan HR Rasuna Said, unjuk rasa lainnya di Jakarta Selatan berlangsung di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (pukul 09.00 WIB) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (pukul 10.00 WIB).

Sementara itu, demo di wilayah Jakarta Pusat dijadwalkan terjadi di depan Mahkamah Konstitusi (pukul 09.00 WIB), Komisi Yudisial (pukul 10.30 WIB), dan Gedung MPR/DPR (pukul 13.00 WIB).

Sedangkan aksi di Jakarta Timur rencananya akan dilaksanakan di depan kantor Nindya Karya di Jalan MT Haryono pada pukul 10.00 - 13.00 WIB. (M040/K004)

Pewarta: kunto
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010