Jakarta (ANTARA News) - Palang pintu tangguh asal Serbia, Nemanja Vidic, menegaskan akan tetap bertahan di Manchester United, pada wawancara pertamanya dengan pers dalam beberapa bulan terakhir.

Vidic yakin dia akan dilibatkan dalam laga melawan Everton Sabtu pekan ini, setelah tidak diikutkan ke Milan untuk menghadapi AC Milan dalam pertandingan 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Setelah membuat marah Sir Alex Ferguson karena menolak diturunkan saat pertandingan Piala FA melawan Leeds setelah pemanasan yang membuatnya tidak fit, Vidic sepertinya berusaha mencari jalan keluar meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid yang sedang memburunya.

Meskipun begitu, Vidic menegaskan dia tetap berhubungan baik dengan manajernya dan ingin menyelesaikan kontraknya dengan United.

"Saya memiliki kontrak dengan Manchester sampai 2012 dan saya ingin tetap di Old Trafford sampai hari-hari terakhir kontrak itu. "Tidak, tidak dan tidak (saya tidak sedang bernegosiasi dengan klub apapun)," katanya kepada koran Serbia, Vecernje Novosti, seperti dikutip News of The World.

Vidic menyatakan bahwa dia telah berkarir lama bersama Manchester dan menaruh hormat sepenuhnya kepada klub ini.

"Tak ada seorang pun yang menghubungi saya, demikian pula saya tak pernah mengucapkan satu kata pun soal itu (pindah klub)."

Vidic yakin dia akan diikutkan dalam pertandingan reguler Liga Inggris Sabtu ini melawan Everton, tetapi belum bisa memastikan apakah akan menjadi starter atau pemain pengganti.

"Keputusan akan tergantung kepada apakah Ferguson percaya saya siap untuk (bermain penuh selama) 90 menit."

Mengenai hubunganya dengan Sir Alex, Vidic berkata, "Siapapun yang mengenal saya kendati sekilas, tahu bahwa hubungan saya dengan pelatih manapun adalah murni profesional. Itu berlaku pula untuk Ferguson."

"Tidak ada yang membingungkan, hanya saling menghormati yang tinggi dari kedua pihak. Saya tidak pernah, sama sekali tidak pernah, memiliki konflik dengan Sir Alex."

Ketika memeriksakan diri ke klinik Milton Keynes bersama Rio Ferdinand, dia berkata, "Lihat, tidak ada yang aneh kan, pergi ke rumah sakit saat Anda cedera? Tidak ada misteri ketika Anda cedera dan tidak pula ada rahasia." (*)

dari: News of the World/jafar sidik

Pewarta: ricka
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010