Jakarta (ANTARA News) - Bank ICB Bumiputera (BABP) menargetkan, konsumen produk kartu kreditnya bisa tumbuh 100 persen pada tahun ini, kata Vice President Credit Card Group Head Bank BABP, Eka Elisa di Jakarta, Jumat.

"Saat ini pemakai kartu kredit Bank ICB Bumiputera masih di bawah 100 ribu. Untuk tahun ini kami targetkan naik 100 persen sehingga pemakai kartu kredit mencapai 100 ribu lebih," katanya.

Menurut Eka, kontribusi kartu kredit di perseroan juga masih kecil dan akan ditingkatkan. "Sebenarnya kami masuk kartu kredit sejak 2005, tapi baru serius menggarapnya baru tahun kemarin (2009)," kata Eka.

Dia juga mengatakan bahwa pangsa pasar kartu kredit Bank Bumiputera juga masih sangat kecil, sehingga perlu meningkatkan pangsa pasarnya.

Menurut Eka, untuk meningkatkan pangsa pasarnya, BABP terus melakukan berbagai upaya pembenahan dan peningkatan pelayanan dan produk kepada para nasabahnya.

Bentuk komitmen dari Manajemen Bank ICB Bumiputera untuk mengedepankan pelayanan kepada para nasabah ini salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan utama dari produk unggulannya yaitu kartu kredit BABP.

Salah satunya adalah dengan menggelar program "Funtastic Offer" kartu kredit Bumiputera, yaitu program yang memberikan penawaran istimewa untuk para pemegang kartu kredit ICB Bumiputera yang berlangsung selama tiga hari.

"Funtastic Offer" kali ini, diadakan di dua kota sekaligus, yaitu di Jakarta dan Surabaya pada tanggal yang bersamaan yakni 19, 20 dan 21 Februari 2010.

Program ini memberikan penawaran istimewa berupa "Funtastic Price" untuk Blackberry Gemini dan Blackberry Onyx, yakni dengan Cicilan 3, 6, 12 kali dengan bunga flat 0,99 persen per bulan.

(T.J008/R009)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010