Magelang (ANTARA News) - Mitra Kukar, Kalimantan Timur, berusaha mencuri poin saat bertandang ke kandang PPSM Sakti Magelang, pada lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Abu Bakrin, Kota Magelang, Selasa (23/2).

"Kami berusaha mencuri poin, paling tidak satu poin untuk kami bawa pulang," kata pelatih Mitra Kukar, Mustaqim, di Magelang, Senin.

Beberapa waktu lalu, tim itu menang tipis 1-0 saat menjamu PPSM di kandangnya di Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kertanegara, Kaltim.

Ketika itu, anak asuh Mustaqim sempat kesulitan menghadapi lawan, tetapi untungnya mampu menang tipis, dan kini dia sudah memerintahkan anak asuhnya untuk bermain disiplin dengan tidak meremehkan kekuatan tuan rumah.

Pemain PPSM, katanya, sebagian besar masih relatif muda tetapi memiliki displin tinggi. "PPSM tim yang bagus dengan disiplin pemain tinggi."

Mustaqim akan menerapkan pola permainan 3-5-2 saat melawan tim berjuluk "Simo Lodra" itu, sementara kemungkinan meraih poin akan tergantung dari kerjasama tiga penyerang andalannya Anderson Serges Pohos M., Harun Nur Rosit, dan Anindito Wahyu Erminarno.

"Harapan kami, kedua tim bisa bermain `fair play`, mengutamakan kemampuan dan teknik serangan," katanya. (*)
M029/M028/AR09

Pewarta: jafar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010