Beijing (ANTARA News) - Angelina Jolie tampil di hadapan publik bersama ayahnya, John Voight untuk pertama kali dalam beberapa tahun ini .Angelina Jolie, Brad Pitt dan anak-anak mereka telah tinggal di Venice, Italia, baru-baru ini, dan pada akhir pekan tampaknya Angelina-Pitt menerima tamu: ayah Angelina, John Voight.

Angelina dan Voight telah hidup berjauhan selama beberapa tahun, dan beberapa sumber mengatakan ayah dan anak itu telah berbaikan.

Satu gambar yang diambil di Venice memperlihatkan Angelina dan Voight bersama, serta Pitt dan anak-anak mereka.

Pitt memainkan peran besar dalam mempersatukan kembali ayah dan anak tersebut, kata satu sumber yang dekat dengan pasangan itu.

"Sejak (Pitt dan Angelina) bersama, Brad telah mendorong Angie --panggilan buat Angelina Jolie-- berbaikan dengan ayahnya," kata sumber tersebut.

"Dan ketika sampai pada masalah anak-anak, Brad ingin mereka mengenal kakek mereka seperti anak-anak mengenal orang-tua mereka," katanya.

Keluarga itu telah berada di Venice sementara Angelina bersiap melakukan pengambilan gambar "The Tourist", sebagai pendamping Johnny Depp.(C003/A038)

Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010