Dubai (ANTARA News/Reuters) - Petenis nomor dua dunia Novak Djokovic bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan sesama petenis Serbia Viktor Troicki 3-6 6-4 6-2 pada babak kedua kejuaraan tenis Dubai, Rabu.

Djokovic berjuang untuk menyesuaikan dengan panas sore itu setelah sebelumnya memenangi pertandingan berat di malam hari melawan petenis Spanyol Guillermo Garcia-Lopez pada Senin.

Troicki (24) merebut set pertama setelah mencuri angka dari servis teman waktu kecil dia itu pada game pertama dan sembilan, namun Djokovic (22) meresponnya dengan hanya kehilangan satu angka dan servis pertama saja pada set kedua.

Setelah kehilangan servis pertama, juara Australia Terbuka 2008 itu menyia-nyiakan empat "set point" saat kedudukan 5-3, sebelum mengimbangai pertandingan pada game berikutnya.

Djokovic unggul 4-0 pada set terakhir dan akhirnya memenangi pertandingan tersebut dengan servis keras dia. Dia akan bertanding melawan unggulan kelima Jo-Wilfried Tsonga atau Ivan Ljubicic pada perempat final. (I015/K004)

Pewarta: handr
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010