Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak empat aksi akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Selasa, tepatnya di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa pagi, keempat aksi itu terbagi atas tiga aksi unjuk rasa dan satu aksi damai.

Aksi damai itu sendiri akan digelar di Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Sementara itu, unjuk rasa pertama diagendakan berlangsung di depan Gedung MPR/DPR/DPD di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pukul 10.00 WIB.

Aksi demonstrasi juga akan digelar di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 10.00 - 12.00 WIB.

Selanjutnya, unjuk rasa dijadwalkan terjadi di Pusat Grosir Cililitan (PGC) di kawasan Jakarta Timur yang rencananya akan dimulai sejak sekitar pukul 13.00 WIB.

Para pengunjuk rasa di PGC adalah para pedagang yang diperkirakan mempermasalahkan sejumlah kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak pengelola pusat grosir tersebut.

TMC Polda Metro Jaya mengimbau agar pengguna jalan mencari jalur alternatif dari jalan yang akan dilewati oleh massa yang akan melakukan aksi demonstrasi tersebut.(M040/A038)

Pewarta: handr
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010