Palembang (ANTARA News) - Masyarakat Kota Palembang khususnya dan Sumatra Selatan (Sumsel) umumnya menyambut gembira kemenangan Sriwijaya Football Club (Sriwijaya FC) 3-0 atas Persema Malang, Sabtu.

Ini kemenangan yang cukup membanggakan bagi masyarakat Sumsel, kata salah seorang pecinta Sriwijaya FC, Aidil di Palembang.

Menurut dia, kemenangan tersebut perlu disambut dengan baik karena Sriwijaya FC selama ini sering kalah.

Kesebelasan Sriwijaya FC (SFC) mengalahkan Persema Malang 3-0 pada laga putaran kedua Liga Super Indonesia 2009-2010 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Sriwijaya FC dengan mudah memasukkan bola ke mulut gawang Persema pada menit pertama, setelah Keith Kayamba Gumbs memanfaatkan umpan Pavel Solomin.

Menurut dia, pada menit pertama Sriwijaya FC sudah lebih dulu unggul dan ini menunjukkan permainan kesebelasan yang dilatih Rahmad Darmawan itu sudah cukup baik dan meningkat.

Diharapkan prestasi itu kembali meningkat sehingga kesebelasan "Laskar Wong Kito" tersebut semakin disegani lawan, kata dia.

Hal senada juga disampaikan salah seorang pencinta sepak bola, Soleh, kemenangan dengan mudah itu menunjukkan klub milik masyarakat Sumsel itu sudah mengalami kemajuan. (U005/K004)

Pewarta: mansy
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010