Pangkalpinang (ANTARA News) - Azhar (12) tewas dengan mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarai korban bersama dengan temannya,Edwin (14) arvin (13), bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Suhendri (22), di ruas jalan Kampung Butung Desa Tanjung Gunung, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu.

Kondisi jalan yang gelap membuat para korban yang memacu kendaraan dengan kencang tanpa melihat ada kendaraan lain yang berada di depan, sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan lagi. Para korban tergelatak di jalan dengan tubuh bersimbah darah, dan mendapat pertolongan dari warga yang melintas di lokasi kejadian dan langsung membawa keempat korban ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang.

Azhar tewas dalam perjalanan sebelum tiba di RS, akibat luka yang dideritanya pada bagian kepala, sedangkan tiga korban yang lain langsung mendapat penanganan medis dari pihak rumah sakit.

Isak tangis keluarga dan tetangga korban pecah manakala mengetahui Azhar tewas dalam kecelakaan tersebut, begitu pula dengan teman korban yang mengetahui Azhar telah meninggal dunia.

Kondisi Suhendri saat mendapat penanganan medis mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya serta berteriak tanpa sadar yang diduga mengalami patah leher.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Dadang, mengatakan, kecelakaan yang terjadi masih dalam penyelidikan petugas.

"Kami masih menunggu kondisi korban stabil, karena pada saat kecelakaan terjadi tak ada saksi mata yang melihat, yang ada saat itu warga melihat korban sudah tergeletak di jalanan," katanya.

"Kita masih tunggu kondisi para korban, dan tentunya ini masih akan diselidiki terkait insiden yang terjadi sore itu," tandasnya. (Ant/K004)

Pewarta: kunto
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010