Jakarta (ANTARA News) - Enam unjuk rasa akan digelar pada awal pekan ini di berbagai lokasi di wilayah DKI Jakarta. Para pengguna jalan raya diimbau mengambil jalur alternatif untuk menghindari potensi kemacetan.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Senin pagi, keenam aksi tersebut rencananya digelar di ibu kota sejak pagi hingga sore hari.

Unjuk rasa pertama digelar depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, mulai pukul 10.00 WIB hingga sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada waktu yang bersamaan, demo juga akan terjadi di depan Gedung Mahkamah Agung di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakpus.

Kemudian, aksi ketiga diagendakan berlangsung di depan Gedung DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pukul 10.00 - 15.00 WIB.

Selanjutnya, unjuk rasa keempat dilakukan di depan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Wisma Bakrie di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, sejak pukul 11.00 WIB.

Demonstrasi juga dijadwalkan terjadi di depan kantor KPK pada sekitar pukul 13.00 WIB.

Terakhir, aksi yang rencananya dilaksanakan sejak pukul 13.00 WIB hingga sekitar pukul 16.00 WIB akan dilakukan di tiga tempat, yaitu di depan Kementerian Pekerjaan Umum, dilanjutkan ke depan Istana, dan berakhir di kantor KPK.(ANT/A038)

Pewarta: handr
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010