Helksinki (ANTARA News) - David Beckham dan Victoria Beckham meninggalkan Finlandia dengan menggunakan pesawat pribadi sehubungan  pembedahan urat daging pergelangan kaki mantan kapten tim nasional Inggris itu, demikian ditegaskan petugas bandar udara , Rabu, sementara media melaporkan bahwa pasangan itu menuju London.

"(Pesawat) telah pergi," kata Juha Aaltonen, direktur Bandara Turku di Finlandia bagian baratdaya, kepada AFP. "Kami tidak dapat memberikan keterangan tentang rencana penerbangan."

Menurut siaran nasional Finlandia, YLE, pesawat itu, yang meninggalkan Turku sekitar pukul 02:30 waktu setempat (1230 GMT), menuju London.

David Beckham keseleo pergelangan kaki kirinya di menit-menit terakhir pertandingan AC Milan melawan Chievo di laga Liga Utama Italia hari Minggu. Pada pertenadingan tersebut AC Milan menang 1-0. Beckham meninggalkan lapangan pertandingan dengan terpincang-pincang dan meneteskan air mata karena merasa kesakitan.

Gelandang berusia 34 tahun itu terbang ke Finlandia hari Senin untuk melakukan operasi, dan sementara Beckham sendiri menyebut operasi itu "berhasil", cedera itu membuat pemain gelandang tersebut tidak bisa tampil di Piala Dunia, yang akan dimulai di Afrika Selatan 11 Juni.

Dokter yang menangani Beckham, Sakari Orava mengatakan ia telah merekomendasikan pemain sepak bola tersebut untuk tidak terbang melintasi Samudra Atlantik begitu setelah operasi dan untuk penyembuhan di Eropa selama beberapa hari sebelum terbang pulang ke rumahnya di Los Angeles.(ANT)

Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010