Jakarta, 21 Maret 2010 (ANTARA) - PT Bank Internasional Indonesia Tbk. (BII) hari ini melakukan pengundian hadiah utama (grand prize) program 'Biingkisan Beruntun' di Cilandak Town Square, Jakarta. 'Biingkisan Beruntun' merupakan program yang memberikan kesempatan kepada nasabah tabungan untuk memperoleh hadiah undian dan hadiah langsung. Pengundian grand prize berupa 1 (satu) unit mobil Jaguar tipe XJ dilakukan oleh Direktur Perbankan Konsumer Stephen Liestyo didampingi SVP Wealth Management & Funding Business Stefanus Willy Sukianto dengan disaksikan oleh perwakilan Depsos, Pemda, Notaris, Kepolisian, Manajemen dan nasabah BII.

     Grand prize mobil Jaguar XJ dimenangkan oleh Lysda Go dari BII KC Sorong. Pengundian grand prize menandai berakhirnya periode program 'Biingkisan Beruntun', yang berlangsung sejak 3 Agustus 2009 hingga 31 Januari 2010.

     "Kami memberikan apresiasi mendalam kepada para nasabah yang telah mendukung keberhasilan berlangsungnya program 'Biingkisan Beruntun', baik kepada nasabah baru maupun existing," kata Direktur Perbankan Konsumer Stephen Liestyo.

     Menurut Stephen, program 'Biingkisan Beruntun' telah memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi pertumbuhan dana pihak ketiga. Seiring dengan berjalannya program 'Biingkisan Beruntun' yang dimulai sejak Semester II 2009, dana simpanan nasabah meningkat 12% dari Rp 42,4 triliun pada akhir Juni 2009 menjadi Rp 47,3 triliun pada akhir 2009 dengan komposisi rasio CASA (current account saving account) mencapai 43% dari total simpanan nasabah.

     "Mengingat keberhasilan ini kami akan melanjutkan program sejenis dalam waktu dekat," kata Stephen. "Pengembangan loyalty program seperti 'Biingkisan Beruntun' sendiri sejalan dengan program transformasi di BII yang kini memasuki Fase Pengembangan Produk Unggulan, di mana kita akan terus mengembangkan dan memasarkan produk-produk unggulan kita kepada masyarakat," tambahnya.

     Menurut SVP Wealth Management & Funding Business Stefanus Willy Sukianto, "Agar dapat lebih meningkatkan apresiasi kepada nasabah, dalam pengembangan program selanjutnya, BII akan terus melakukan peningkatan kualitas program sehingga nasabah memperoleh kesempatan yang lebih baik untuk memperoleh hadiah."

     'Biingkisan Beruntun' merupakan nama program yang dipilih BII karena pemenang yang sudah menang di bulan sebelumnya tetap memiliki kesempatan untuk menang lagi di bulan berikutnya. Di dalam program 'Biingkisan Beruntun', BII menyediakan 2 (dua) program hadiah, yaitu hadiah undian ('Lucky Draw') dan hadiah langsung ('Direct Gift').

     Program 'Lucky Draw' menyediakan grand prize berupa 1 (satu) unit mobil Jaguar type XJ dan Hadiah Bulanan berupa total 50 mobil Toyota Avanza dan 150 unit TV LCD LG 32". Sementara, program 'Direct Gift' menyediakan hadiah berupa Blackberry, Sony Playstation, laptop, TV LCD, sepeda motor Yamaha Mio hingga Toyota Avanza.

     Catatan untuk editor:
     BII adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional yang memiliki lebih dari 250 cabang dan lebih dari 775 ATM BII di seluruh Indonesia, dan juga sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam Jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia dan juga hadir di Mauritius, Mumbai dan Cayman Islands. Dengan total dana pihak ketiga sebesar Rp47 triliun dan aset sebesar Rp61 triliun, BII menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang dan jaringan ATM, phone banking dan internet banking. BII telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BNII) dan aktif di sektor UKM/Komersial, Konsumer dan Korporasi. BII menyediakan produk dan jasa untuk perusahaan berskala menengah dan komersial serta menyediakan kepada individu produk-produk kartu kredit, KPR, deposito, pinjaman dan layanan wealth management. Sedangkan layanan untuk nasabah korporasi adalah trade finance, cash management, pinjaman, kustodian dan foreign exchange.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:
Esti Nugraheni, Kepala Divisi Komunikasi Perusahaan, tel: +6221 2300-888 ext. 10829




Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010