London (ANTARA News) - Bintang glam pop Lady Gaga terus mendominasi tangga lagu  Inggris Raya pada hari Minggu lewat single "Telephone" dan album "The Fame" yang menduduki posisi puncak.

Hal itu disampaikan oleh pejabat perusahaan UK Charts Company seperti  dikutip  Reuters.

"Telephone" merupakan hasil kolaborasi Gaga dengan Beyonce. Single itu naik ke puncak dan menjadi single keempat Gaga yang menjadi nomor satu di Inggris Raya. Gaga meraih sukses besar tahun lalu di Inggris.

Sementara itu, album "Fame" dari Gaga juga kembali ke posisi puncak untuk yang ketiga kalinya.

Lagu yang dinyanyikan para pemain serial film "Glee" naik ke posisi kedua daftar album. Serial yang berseting sekolah itu sukses di Amerika Serikat.

Album Boyband asal Irlandia, Boyzone yang berjudul "Brother" jatuh di posisi ketiga setelah menduduki puncak pada minggu lalu.

Band virtual Gorillaz bertengger di posisi keempat dengan "Plastic Beach" dan penyanyi R&B Alicia Keys berada di posisi kelima dengan "The Element of Freedom."

Lagu "Pass Out" mengekor di belakang Gaga dalam daftar tangga lagu. Lagu itu dinyanyikan oleh rapper asal London selatan bernama Tinie Tempah. Minggu lalu lagu itu menduduki posisi puncak.

Single "Rude Boy" dari Rihanna turun ke posisi ketiga. Kolaborasi idola remaja asal Kanada Justin Bieber dengan Ludacris yang berjudul "baby" turun ke posisi keempat. Sementara itu lagu "Starry Eyed" dari penyanyi dan pencipta lagu Ellie Goulding berada di posisi kelima. (ENY/A038)

Pewarta: adit
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010