Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono masuk ke dalam kelas di Al Azhar yang siswanya sedang mengikuti ujian nasional (UN).

"Saya harapkan anak-anak bisa mengikuti UN dengan baik sehingga bisa mencapai prestasi yang diharapkan," kata Wapres saat mengunjungi sekolah yang berlokasi di kawasan Kebayoraan Baru Jakarta, Senin.

Wapres ketika mengunjungi dua kelas tersebut masing-masing tidak lebih dari satu menit untuk menjaga agar siswa tetap konsentrasi mengerjakan UN.

Boediono tampak serius mengamati para siswa mengikuti ujian dan sesekali berbicara dengan guru yang sedang mengawasi para siswa.

Kunjungan Boediono ke Al Azhar tersebut mengakhiri kunjungan kerja sehari yang sebelumnya ke SMAN 70 di Bulungan dan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Wapres mengakui dirinya sanga peduli terhadap pendidkan sehingga berniat tinjau langsung pelaksanaan UN.

"Saya memang punya niat untuk melihat langsung pelaksanaan UN. Semoga pelaksanaan di pusat dan daerah berjalan baik," kata Boediono.

Ikut dalam kunjungan kerja itu Menkokesra Agung Laksono, Menag Surya Dharma Ali, Mendiknas M Nuh, Menpan dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan serta Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.(ANT/A024)

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010