untuk Teknologi Bursa Barunya

Rangkaian solusi baru akan memungkinkan bursa yang berkembang pesat tetap mengungguli para pesaing regionalnya

     LONDON, 23 Maret (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Trayport(R) Exchange Systems dan 3i Infotech hari ini mengumumkan telah menyepakati ketentuan dengan Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) di Indonesia untuk penyebaran sistem perdagangan, pengawasan dan manajemen resiko baru dengan workstation pialang online terpadu. Ini akan terdiri atas GlobalVision Exchange Trading System(SM) nya Trayport, solusi manajemen resiko dan pengawasan spesialis AWACS 3i Infotech serta workstation pialang Online Tradis 3i Infotech.

     Dengan bursa seperti Bursa Berjangka Jakarta akan menjadi katalisator penting bagi pemulihan ekonomi global, serta sebagai tujuan di masa depan listing baru dan di luar negeri, pasar harus memastikan bahwa lembaga-lembaga ini aman, jelas, dan mampu mencegah manipulasi.

     GlobalVision Exchange Trading System(SM) Trayport berpadu utuh dengan solusi AWACS 3i Infotech. Ini memberi Bursa Berjangka Jakarta, anggota dan lembaga-lembaga kliring kontrol sepenuhnya atas posisi dan manajemen marjin, paparan pasar, batas perdagangan dan masuk ke pasar. Sistem AWACS 3i Infotech dan workstation pialang Tradisnya akan memastikan bahwa bursa tersebut tidak hanya mengakses salah satu dari solusi pemantauan pemalsuan multi-segmen terotomasi tercanggih di pasar, namun tautan ke platform Trayport berarti ia punya sistem yang dapat menangani peralatan perdagangan bursa baru, karena pasar regional berkembang.

     Tahap awal proyek tersebut akan dimulai pada April 2010.

     "Bursa Berjangka Jakarta berkenan bekerjasama dengan Trayport Exchange Systems dan 3i Infotech dalam mengukuhkan platform teknologi baru kami. Mulanya, ini tidak hanya akan mendukung perdagangan Bursa Berjangka Jakarta dalam berjangka Olein (minyak sawit) dan kontrak Emas, tapi juga memungkinkan kami memperkenalkan pasar baru termasuk Kopi dan Coklat. Platform baru ini menggabungkan manajemen resiko dan pengawasan dengan sistem perdagangan bursa yang membolehkan kami terus menjadi bursa berkelas dunia yang menawarkan teknologi terkemuka di pasar kepada para anggota kami. Pengalaman baik Trayport maupun 3i Infotech dalam otomasi pasar komoditas merupakan faktor utama dalam proses pengadaan kami dan akan membantu pertumbuhan kami sebagai bursa terkemuka," kata Lukas Lauw, Kepala bidang Perdagangan dan IT Bursa Berjangka Jakarta.

     Dengan peranan penting bursa di Jakarta dalam volume perdagangan global, pelaksanaan sistem perdagangan canggih dari Trayport dan 3i Infotech, akan menjamin ia mendapatkan apa yang dibutuhkannya guna memenuhi tuntutan pasar yang berkembang pesat, serta memperoleh kepercayaan investor baru. Solusi ini punya keuntungan tambahan mampu meningkat, karena pasar bertumbuh.

     SUMBER: Trayport Exchange Systems

     KONTAK: Trayport: Marcel Kay,
                    +44 (0)207 960 5500, 
                     marcel.kay@trayport.com;

                    atau 3i Infotech: Roland Godfrey-Davies,
                    Chalk, 
                    +44 (0)20 7440 9832,
                    Roland@hellochalk.com


Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010