Semarang (ANTARA News) - Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, berharap secepatnya bisa mendapatkan lawan untuk pertarungan perebutan gelar yang dijadwalkan berlangsung di Bali, 22 Mei 2010.

"Saat kontak dengan saya terakhir, dia ingin cepat mendapatkan lawan supaya latihannya lebih terfokus menghadapi calon lawannya," kata istri Chris John, Anna Maria Megawati, di Semarang, Selasa.

Mantan atlet wushu Jawa Tengah tersebut mengatakan, soal lawan memang bukan ranah dirinya tetapi wewenang manajemen dan promotornya.

"Tetapi Chris John sendiri memang berharap secepatnya mendapat lawan," kata ibu dua orang putri (Maria Luna Fersiha dan Maria Rosa Christiani).

Meskipun belum mendapatkan lawan, lanjut dia, latihan yang dijalani Chris John di Sasana Herry`s Gym Perth, Australia, mulai intensif dengan teman latih tanding yaitu Thomas dan Sahlan (petinju Sasana Mirah Boxing Camp) yang juga berlatih di sana.

"Suami saya siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi pada pertarungan perebutan gelar mendatang," katanya menegaskan.

Sebelumnya, Promotor tinju, Zaenal Thayeb, mengharapkan, manajemen Herry`s Gym segera memberitahukan lawan yang akan dihadapi Chris John mendatang.

"Saya sudah minta Toni Priatna (Asisten Manajer Herry`s Gym) untuk memberitahukan soal lawan Chris John karena berkaitan dengan upaya saya membuat proposal untuk mencari dana," kata Zaenal Thayeb.

Zaenal Thayeb yang juga pemilik Sasana Mirah Boxing Camp itu, mengatakan, waktunya sudah relatif mepet atau sekitar tiga bulan lagi untuk pertandingan itu.

"Saya tidak bisa kerja kalau tidak segera ditentukan lawan Chris John," katanya.(*)

(T.H015/R009)

Pewarta: handr
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010