Jakarta (ANTARA News) Produsen komputer HP (Hewlett Packard) meluncurkan tablet PC multisentuh pertama untuk kalangan bisnis skala enterprise maupun SMB (Small And Medium business) pada ajang HP Elevate 2010.

Berdasarkan siaran Persnya di Jakarta pada Rabu HP mengatakan Tablet layar sentuh untuk segmen bisnis dari HP merupakan produk terbaru yang semakin memperkaya tawaran HP kepada para pelanggan bisnis guna meningkatkan pengelolaan, produktivitas serta mobilitas terbaik.

Pilihan layar berteknologi sentuh di maksudkan agar pengguna dapat menyelesaikan pekerjaannya secara intuitive dan lebih cepat,berdasarkan bagaimana cara penginputan yang dilakukan.

Adalah HP EliteBook 2740p yang merupakan convertible tablet berkemampuan multitouch dan HP EliteBook 2540p yang teringan keluaran HP ini memiliki bobot mulai dari 1,5kg.

HP EliteBook 2740p memiliki berat mulai dari 1,73kg serta display LED diagonal berukuran 12,1 inci atau display outdoor-view yang bersifat opsional sedangkan HP EliteBook 2540p dilengkapi dengan layar LED diagonal 12,1 inci, webcam 2 megapixel opsional dengan software card reader dan Fingerprint Sensor.

(Yud/S026)

Pewarta: handr
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010