Jakarta (ANTARA News) - Gitaris Grup band Slank Abdee Negara membantu anak-anak Indonesia yang kesulitan biaya pengobatan dengan berpartisipasi dalam konser musik amal KOIN (Kepedulian Orang Indonesia) di sekolah Cikal kawasan Cilandak Jakarta, Minggu.

"Untuk menggugah masyarakat turut peduli banyak hal hal yang harus dilakukan dan banyak anak-anak Indonesia yang harus dibantu salah satunya lewat acara ini," kata Abdee Negara gitaris grup band Slank dalam jumpa pers di sela sela acara konser.

Selain acara konser musik ini upaya untuk mengumpulkan dana juga dilakukan dengan lelang baju artis, penjualan lukisan karya anak-anak sekolah Cikal, dan lelang sepatu yang berhias lukisan tangan Kaka Vokalis Grup band Slank.

Konser ini dijadwalkan juga dihadiri oleh Fahmi Idris dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

Artis-artis yang tampil dalam acara konser amal ini tidak dibayar melainkan mereka berlomba-lomba menyumbangkan sebanyak mungkin dana dan terlihat cukup antusias untuk tampil berpartisipasi.

Para penampil adalah Anang & Syahrini, Umay, Numata, Marshanda, Ovy Rif-Titi DJ & Family, Antik, Kimono, The Titans, Five Minutes, Efek Rumah Kaca, Fadli Padi A & anak, Gya, Kamaya, Pee Wee Gaskins, Rich, Bagas (Dummer Cilik, T-five,Respect, Yacko, Gita Gutawa, Rocknal, KJP, J-Flow, Panji Pragiwaksono, Enno Lerian, Post Blue, Geisha, Krusial, Gading Marten, Indra Bekti, dan Thalita Latief. (yud/B010

Pewarta: mansy
Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010