Jakarta (ANTARA News) - Meski diduga terlibat dalam kasus suaminya, Gayus Tambunan, Milana Anggraini belum menerima sanksi dari instansi tempatnya bekerja dan sekarang ia justru mengambil cuti tahunan.

"Ibu Milana sudah masuk dan mengambil cuti tahunan yang menjadi jatahnya. Karena cuti adalah hak setiap pegawai, maka ia diizinkan untuk cuti," kata Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD DKI Jakarta Djatmiko ketika ditemui di kantornya, Rabu.

Sebelumnya, Milana sempat bolos kerja beberapa hari karena berada di luar negeri bersama suaminya, yang kemudian suaminya pulang lebih dulu bersama tim yang terdiri dari unsur Polri dan Satgas pemberantasan mafia hukum.

Cuti yang diambil Milana adalah sebanyak sembilan hari kerja, mulai dari tanggal 6 hingga 16 April yang diurus pada tanggal 5 April yang lalu.

Djatmiko menolak berkomentar mengenai perkembangan kasus penggelapan pajak yang dilakukan suami Milana di Direktorat Pajak termasuk dugaan adanya aliran dana dari Gayus ke rekening Milana sebesar Rp3,6 miliar termasuk mengenai kemungkinan sanksi pemecatan terhadap Milana.

"Saya tidak mau berandai-andai. Kita tunggu saja perkembangan kasusnya," katanya singkat.

Djatmiko juga enggan menyimpulkan apakah harus memberikan sanksi terhadap Milana jika nantinya istri Gayus tersebut ikut menjadi tersangka dalam kasus suaminya.

"Saya tidak ingin berasumsi, nanti akan dilihat kasusnya seperti apa," katanya kemudian menolak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai sanksi terhadap Milana.

(T.A043/S026)

Pewarta: mansy
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010