(ANTARA News) - Cheryl Cole yang putus asa meyakinkan diri akan menutup pintu hatinya bagi pria lain bila bercerai dari Ashley Cole, demikian laporan News of The World (7/4).

Selain menjadi salah satu wanita yang paling disukai di Inggris, penyanyi berusia 26 tahun ini berniat untuk tidak pernah jatuh cinta lagi dan mungkin tidak akan memiliki empat anak seperti yang dia dambakan.

"Itu gila, tetapi dia merasa lelah di umur 26 tahun," ungkap seorang teman dekat personal Girls Aloud itu.

Menurut temannya, Cheryl meyakinkan dirinya sendiri untuk tidak akan mencari pria lain. Hal itulah yang menyita pikiran Cheryl saat ini dan itu salah satu alasan mengapa dia belum memutuskan menceraikan Ashley.

"Dia menginginkan cinta dalam hidupnya, tetapi dia merasa ada banyak tekanan padanya dan khawatir bagaimana dia dapat berkencan dengan pria lain," kata teman CHeryl.

Ketika bintang Chelsea Ashley Cole dikerumuni gadis-gadis saat dia pergi ke klub malam pekan lalu untuk pertama kalinya sejak mereka berpisah, Cheryl malah menahan diri untuk berkencan lagi.

Sahabat Cheryl mengatakan salah satu juri reality show X Factor itu sudah putus asa untuk berpesta dengan calon pacarnya, penari Derek Hough dan anggota Black Eyed Peas Will.I.Am saat rekaman di Los Angeles, Amerika Serikat. Cheryl menolak godaan itu.

"Dia tidak ingin Ashley berpikir dia main-main sebab dia sudah memperjelas dia tidak siap untuk terus berjalan," kata teman Cheryl.

Sang teman melanjutkan, sikap itu memalukan karena dia senang menghabiskan waktu bersama Derek dan Will, dan harus mampu menjadi wanita lajang.

Derek dan Will sudah putus asa mengajaknya berkencan, mengingat Cheryl merasa harus terus menutup terhadap pria lain.

"Itu tidak adil. Cheryl tidak melakukan kesalahan tetapi Ashley pergi dan dikelilingi segerombolan gadis-gadis saat dia menjadi pusat perhatian.

Ashley datang ke Old Trafford untuk menyaksikan timnya mengalahkan Manchester United (MU) 2-1, sembari membawa tas Paul Simon yang menggambarkan situasi pernikahannya. Cheryl bertekad meninggalkan Ashley demi kebaikan.

"Dia (Cheryl) memahami berbagai hal diantara mereka pada dasarnya berubah," kata teman Cheryl itu.

Bulan lalu Cheryl sudah melewati masa dengan hanya fokus pada merencanakan keluarganya di masa depan.

Seorang sumber berkata, "Itu mungkin aneh karena saat ini dia tahu dia tidak akan hamil, tetapi dia malah bertekad memiliki empat anak. Dia datang dari keluarga besar dan menginginkan hal yang sama."

Sumber itu mengatakan, Cheryl selalu membayangkan Ashley akan menjadi ayah yang hebat, sampai tiba pada masa sulit ketika nyatanya Ashley tidak mungkin lagi menjadi ayah dari anak-anaknya. (*)

News of The World/Nenny Sari/AR09

Pewarta: mansy
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010