Jakarta (ANTARA News) - Trans TV di bulan April 2010 meluncurkan tiga program baru, yaitu Studio 1, The Camp, dan Untung 1000X, kata Kepala Marketing Humas Trans TV Hadiansyah Lubis, kepada pers, di Jakarta, Selasa.

"Trans TV selalu berupaya memberikan program terbaru yang variatif, inovatif dan berkualitas bagi pemirsa di Indonesia," katanya.

Program baru Trans TV yaitu Studio 1, variety show berupa sketsa parodi yang meneruskan kesuksesan program Extravaganza dengan sederatan pemain baru.

Studio 1 hadir setiap Jumat pukul 19.00 WIB menampilkan antara lain Luna Maya, Ronald Surapraja, Aming, dan Indra Birowo.

"Studio 1 menampilkan sketsa-sketsa komedi lebih segar yang akan menambah keceriaan keluarga," jelas Mario, Produser Program Studio 1.

Pada tayangan The Camp setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB, menampilkan dua selebriti yang berbeda tiap minggunya.

Mereka akan dilatih sebagaimana seorang tentara dilatih dalam pendidikan.

"Mereka akan diberi bekal pengetahuan dasar militer selama dua hari dan kemudian dilepas pada medan yang dipenuhi aral rintang selama tiga hari," kata Eksekutif Produser The Camp Satrio Arismunandar.

Dalam program Untung 1000X, pemirsa akan dapat melihat bahwa di luar sana ternyata ada banyak orang yang kehidupannya jauh lebih sulit dari kita.

Untung 1000x yang dipandu oleh Jinggo adalah dengan memberikan modal awal Rp500.000, kepada dua orang berbeda yang berkeinginan kuat untuk berusaha.

Mereka adalah orang-orang yang terpilih yang akan berkompetisi menghasilkan laba sebanyak-banyaknya dan balik modal dalam waktu dua hari.

"Program ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada penonton untuk selalu kreatif dan tidak mudah menyerah dalam menjalani hidup" jelas Adit, Produser Untung 1000X.
(T.M-IPR/A025/R009)

Pewarta: handr
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010