Makassar (ANTARA News) - PT Hutchison CP Telecommunications melalui produknya Tri menargetkan menjadi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi selular terbesar kedua di Indonesia.

Target tersebut diungkapkan Deputi General Manager Tri Sulawesi Region Vega Sumampouw di Makassar, Rabu.

"Saya menyatakan secara pribadi bersama tim Sulawesi pencapaian target sebagai operator nomor dua terbesar di Indonesia akan dimulai tahun ini," katanya.

Menurutnya, target tersebut akan dicapai dengan semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan dengan inovasi-inovasi kepada calon pelanggan dan pelanggan.

"Strategi kami untuk menjadi nomor dua adalah dengan memberikan pelayanan call plan, memberikan paket data dan BlackBerry termurah dan terus mengembangkan infrastruktur pendukung," jelasnya.

Keseriusan operator ini untuk mencapai target tersebut ditunjukkan dengan jumlah peningkatan pelanggan nasional yang mencapai 8,5 juta hingga kuartal keempat 2009.

Dengan cakupan jaringan sebesar 76 persen dari total populasi di Indonesia didukung 8.700 menara pemancar yang meliputi 22 provinsi dan 3.000 kecamatan di Sumatra, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi dan dalam waktu dekat, cakupan layanan jaringan akan menjangkau Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
(RY/B010)

Pewarta: handr
Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010