London (ANTARA News) - Duo pemain Chelsea, Florent Malouda dan Didier Drogba membentuk band rock bersama dengan pemain Chelsea lain.

"Kami sedang memulai proses dan mencoba untuk memulai sesuatu yang istimewa. Saat kami siap, kami akan menunjukkan hasilnya kepada anda," kata Malouda, seperti dilaporkan oleh situs thesun.co.uk.

Pemain sayap asal Perancis itu sudah mengajak rekan seklubnya John Terry dan Joe Cole untuk bernyanyi dan berharap band dapat menyamai band kesukaannya Coldplay.

"Kami memiliki penyanyi-penyanyi bagus di ruang ganti tetapi JT (Terry) dan Joe yang terbaik. Saya pergi ke Wembley untuk melihat Coldplay dan itu merupakan pertunjukan terbaik yang pernah saya lihat. Saya menyukai musik hidup dan pergi ke konser dan pertunjukan. Saya suka band yang mampu mengguncang kerumunan," kata Malouda.

Berita mengenai pemain bola yang terjun ke dunia musik ini akan menjadi berita besar, sejak pemain bola Inggris yang sudah pensiun Dion Dublin menemukan alat musik perkusi yang disebut "The Dube."

Beberapa waktu lalu pemain Argentina Juan Sebastian Veron, menyatakan siap untuk bernyanyi dalam rangka menyemarakkan perhelatan Piala Dunia (PD) 2010. Setelah pada PD tahun 2002 ikut menyanyikan lagu resmi PD yang berjudul "Live for Life United." (ENY) 

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010