Madrid (ANTARA News) - Pemain veteran Real Madrid, Raul Gonzalez memuji juniornya Cristiano Ronaldo atas profesionalisme dan sikapnya.

"Akan membosankan bila semua orang sama. Dia salah satu pemain profesional terbaik yang pernah saya lihat. Dia seorang pemenang, seseorang yang tidak ingin melewatkan pertandingan. Dia mengatakan apa yang dia pikirkan, tetapi dia juga memiliki pola pikir berfokus pada kebersamaan," kata Raul kepada majalah AS, sebagaimana dikutip dari situs Goal.com.

Ronaldo menikmati musim pertamanya yang fantastik di Liga Spanyol dengan mencetak hattrick dalam pertandingan antara Madrid melawan Real Mallorca Rabu.

Madrid memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Pemain asal Portugal itu pindah dari Manchester United musim panas lalu, dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 94 juta poundsterling.

Raul terkesan dengan Ronaldo dan memujinya sebagai seorang pemimpin.

"Dia orang pertama yang datang dan orang terakhir yang meninggalkan latihan. Saya melihat dia dan mengatakan pada diri saya, saya harus berlatih lebih keras. Dia orang yang mengagumkan, seorang pemimpin yang sebenarnya," kata Raul.
(ENY/A024) 

Pewarta: wibow
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010