-Menicon memfokuskan pada perluasan bisnisnya di China-

    
NAGOYA, Jepang, 10 Mei (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) -- Menicon Co., Ltd. mengumumkan pada 10 Mei penunjukan Jackson Leung sebagai Direktur Pengembangan Bisnis Asia Utara dalam kelompon Strategi dan Operasi Global Menicon. Jackson akan bertanggungjawab kepada Jonathan Jacobson, Manager Umum, Operasi Strategi Global Menicon.

     Jackson bergabung dengan Menicon dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri lensa kontak, setelah menduduki beragam jabatan di beberapa perusahaan terkemuka, termasuk Bausch & Lomb dan Essilor. Jackson adalah dokter mata yang telah menjalani pelatihan. Selama 10 tahun terakhir, Jackson bertanggungjawab atas bisnis Teknologi Polimer Bausch & Lomb di Asia, di mana ia memimpin perluasan bisnis lensa dan perawatan lensa Boston (R) di kawasan tersebut.

     Bidang-bidang keahlian penting Jackson dalam mengembangkan program pendidikan praktisi, meluncurkan produk baru, serta mengembangkan dan mengelola distribusi.

     Jackson berkomentar: "Saya gembira sekarang bergabung dengan Menicon untuk membantu mengembangkan dan menumbuhkan bisnis Menicon di China, serta pasar yang bertetangga. Dengan melihat produk di masa depan dan komitmen Menicon terhadap semua segi industri lensa kontak, ini merupakan peranan yang menggembirakan dan menantang bagi saya."

     Toshio Matsushima, Eksekutif Senior Menicon Co. Ltd., menambahkan: "Kami sangat berkenan menyambut Jackson ke Menicon. Pengetahuan, pengalaman, dan kepemimpinannya akan tak ternilai dalam mengembangkan usaha kami di China dan seluruh kawasan ini. Kami amat terfokus pada pengembangan kehadiran kami di China melalui mitra lokal kami dan dengan distributor Menicon, Itabashi Trading Corporation. Jackson akan memimpin semua aktivitas Menicon di China dan seluruh Asia Utara."

     Tentang Menicon:
     Menicon Co., Ltd. (www.menicon.com), yang didirikan oleh Kyoichi Tanaka pada 1951, adalah produsen lensa kontak pertama dan terbesar di Jepang, dan sekarang diwakili di lebih dari 30 negara. Menicon adalah produsen untuk semua bidang usaha lensa lunak dan kontak GP termasuk pengembangan bahan, perancangan lensa, serta pembuatan lensa kontak dan solusi perawatan. Menicon adalah pemimpin dunia dalam pengembangan hyper-Dk GP (Menicon Z) dan lensa kontak lunak (Menicon PremiO).

     Sumber: Menicon Co., Ltd.

     Kontak:
     Toshio Matsushima
     Strategi & Operasi Global
     Menicon Co., Ltd.
     Telepon: +81-52-937-5021
     Fax: +81-52-935-1121
     E-mail: matsushima@menicon-net.co.jp
     URL: http://www.menicon.com




Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010