Sukabumi (ANTARA News) - Polri masih terus memburu para pelaku terorisme yang belum tertangkap, kata Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri di Sukabumi, Jawa Barat, Senin.

"Pengejaran teroris tidak akan berhenti. Saat ini kami masih melakukan pengejaran pelaku teroris," katanya kepada wartawan usai memberikan pembekalan peserta didik Sekolah Calon Perwira (Secapa) Polri.

Menurut dia, operasi antiterorisme saat ini tengah dilakukan di sejumlah daerah, namun ia enggan menyebutkan daerah mana saja yang menjadi target operasinya.

"Saya minta kepada masyarakat mewaspadai keberadaan para pelaku terorisme di sekitar lingkungannya masing-masing karena jaringan terorisme kini sudah memasuki semua lapisan masyarakat," katanya.

Ia berharap agar masyarakat bisa melaporkannya ke Polri dan TNI bila ada yang mencurigakan karena laporan dari masyarakat dapat membantu pihak kepolisian untuk menangkap para teroris yang belum ditangkap.

Ketika ditanya, apakah Sukabumi juga merupakan daerah rawan jaringan terorisme, tambah Bambang, semua daerah akan menjadi perhatiannya dalam pengejaran pelaku teroris.

(ANT/S026)

Pewarta: mansy
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010