London (ANTARA News)- Kabar akan hengkangnya Mourinho ke raksasa Spanyol, Real Madrid, rupanya membuat klub-klub utama Liga Primer tampakpanik.

Beberapa pemain kunci dari klub-klub utama Liga Primer Inggris seperti Didier Drogba, Frank Lampard, dan Ashley Cole dari Chelsea serta Steven Gerard dan Fernando Torres dari Liverpool dikabarkan menjadi target pembelian Jose Mourinho jika ia melatih El Real.

Mourinho seperti diwartakan The Sun akan diberikan dana sebesar 100 juta Euro untuk mewujudkan ambisi Madrid merajai Eropa.

Selain itu, Michael Essien dan penjaga gawang asal Ceska, Peter Chech juga dikabarkan akan diboyong pelatih yang menyebut dirinya 'The Special One' itu.

Sebelumnya pelatih asal Portugal itu telah dua kali berusaha membajak Gerrard ketika melatih Chelsea.

Mourinho juga luas diketahui sangat mengagumi penyerang Manchester United, Wayne Rooney sementara Robin van Persie dari Arsenal dan Emanuel Adebayor dari Manchester City pun bisa menjadi target Mou.

Sementara pemain-pemain andalan Inter Milan musim ini seperti Diego Milito, Wesley Sneijder, dan penjaga gawang Brazil Julio Cesar juga bisa diboyong Mourinho merumput di Bernabeu.
(Ber/A024)

Pewarta: mansy
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2010