Direktur Utama Hemisphere Andrew Bell akan Menjabat sebagai Wakil Presiden CPP, Internasional, Membawa Pengalaman dan Keahlian selama beberapa Dekade di Pasar Asia Pasifik

    
MOUNTAIN VIEW, Calif., 24 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- CPP, Inc., penerbit eksklusif peralatan Myers-Briggs Type Indicator(R) (MBTI(R)), hari ini mengumumkan telah mengambil alih Hemisphere Consulting, yang akan terus beroperasi di Singapura sebagai CPP Asia Pacific Pte. Ltd, anak perusahaan sepenuhnya CPP. Akuisisi ini akan meningkatkan posisi kepemimpinan CPP di kawasan Asia Pasifik dengan memperluas kehadiran perusahaan ini di Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei. "Akuisisi Hemisphere Consulting merupakan langkah penting dalam pelaksanaan yang tengah berlangsung strategi global kami untuk menyampaikan secara utuh produk dan jasa konsultasi CPP di seluruh dunia," kata Jeff Hayes, presiden sekaligus CEO, CPP, Inc.

     Sebagai bagian dari perjanjian ini, Andrew Bell, pendiri sekaligus direktur utama Hemisphere, akan menjadi wakil presiden CPP, bidang internasional. Dalam jabatan tersebut, ia akan memimpin pengembangan bisnis global perusahaan ini. Bell, yang merupakan penulis ternama sekaligus anggota luar biasa Chartered Institute of Personnel and Development di Inggris, sebelumnya wakil presiden senior bidang HR Unilever untuk Kawasan Asia Pasifik Timur.

     "Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang bisnis dan keahlian dalam pertumbuhan pesat, restrukturisasi dan merger, Andrew Bell amat sesuai dengan kriteria yang kami tetapkan bagi posisi Wapres bidang internasional," ujar Hayes. "Ekonomi global yang bergejolak sekarang ini membuat pengetahuannya khususnya relevan dan berharga untuk CPP."

     Hemisphere bekerjasama dengan banyak perusahaan multinasional terkemuka dunia, dan akuisisi ini akan memperluas kemampuan CPP untuk menyediakan jasa pengembangan manusia kepada perusahaan di sektor swasta dan publik. Hemisphere adalah distributor tunggal banyak alat CPP di Singapura, Malaysia, Brunei dan Indonesia sejak tahun 1994, dan perusahaan ini satu-satunya organisasi yang ditunjuk untuk melakukan pelatihan sertifikasi Myers-Briggs(R) di kawasan tersebut. Dalam enam bulan terakhir, penjualan produk CPP Hemisphere menunjukkan laju pertumbuhan tahunan majemuk lebih dari 20 persen, dan jumlah peserta program sertifikasi peralatan CPP di Singapura, Malaysia dan Indonesia bertambah dua kali lipat.

     "Produk dan jasa CPP memungkinkan perusahaan beroperasi lebih padu, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif dan meningkatkan hasil-hasil dasar," kata Bell. "Transaksi ini memungkinkan CPP mengembangkan sinergi dengan keahlian, pengalaman dan jangkauan kami, oleh karenanya membantu organisasi bersaing dengan efektif di lingkungan bisnis dewasa ini."

     Akuisisi Hemisphere Consulting akan sangat memperluas dasar pelanggan CPP dan mempermudah pertumbuhan lebih lanjut di kawasan Asia Pasifik. CPP juga akan memperoleh serangkaian kompetensi baru dan mengembangkan kumpulan bakatnya. Ini mencakup Robin Robbins, saat ini konsultan utama Hemisphere, yang akan menduduki jabatan direktur utama anak perusahaan di Singapura.

     Tentang CPP, Inc.
     Sejak didirikan pada tahun 1956, CPP, Inc., merupakan penerbit sekaligus penyedia terkemuka produk dan jasa inovatif bagi perkembangan individu dan organisasi, yang memasok solusi pelatihan handal kepada perusahaan dari segala ukuran, termasuk perusahaan yang masuk daftar Fortune 500. Ratusan penawaran perusahaan ini telah digunakan oleh jutaan orang di lebih dari 100 negara, dalam lebih dari dua puluh bahasa, untuk membantu orang dan organisasi tumbuh dan berkembang dengan memperbaiki kinerja dan meningkatkan pemahaman. Merek-merek dan jasa ternama dunia CPP di antaranya Myers-Briggs Type Indicator(R) (MBTI(R)), Strong Interest Inventory(R), Thomas-Kilmann Conflict Mode Instrument (TKI), FIRO(R), CPI 260(R), dan penaksiran California Psychological Inventory(TM) (CPI(TM)); serta CPP Professional Services.

     Untuk keterangan tambahan tentang CPP, kunjungi http://www.cpp.com.

     Untuk keterangan tambahan tentang Hemisphere Consulting, kunjungi http://www.hc.com.sg/.

     MBTI, Myers-Briggs Type Indicator dan Myers-Briggs adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar Myers-Briggs Type Indicator Trust. Strong Interest Inventory, FIRO dan CPI 260 adalah merek dagang terdaftar dan California Psychological Inventory serta CPI adalah merek dagang CPP, Inc.

     SUMBER: CPP, Inc.

     KONTAK: Michael Burke dari MSR Communications,
     +1-415-989-9000,
     michael@msrcommunications.com,
     untuk CPP, Inc.;

     atau Leah Walling dari CPP, Inc.,
     1-800-624-1765,
     lwalling@cpp.com





Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010