Jambi (ANTARA News) - Warga Kota Jambi menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 50 tahun ke atas di bawah pohon dekat perumahan warga di RT 01 Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Selasa.

Kapolsekta Telanaipura AKP Agus Sunarno di lokasi tempat ditemukannya mayat tanpa identitas tersebut, mengatakan, penemuan mayat laki-laki itu berawal dari penemuan warga bernama Agus yang hendak pergi kerja ke kebun miliknya yang kemudian melaporkannya ke polisi.

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, hanya diperkirakan korban meninggal pada Selasa pagi sekitar pukul 08:00 WIB akibat sakit yang dideritanya selama ini.

Mayat tanpa identitas itu setelah ditemukan kemudian dievakuasi aparat kepolisian pada pukul 09:30 WIB, yang kemudian dibawa langsung ke kamar mayat RSU Raden Mataher Jambi untuk dilakukan visum.

Mayat laki-laki itu memiliki ciri-ciri, memakai celana panjang jins warna coklat dengan baju yang dikenakan warna abu-abu dan rambut sudah beruban serta giginya sebagian ompong.

Saat ditemukan, kondisinya sudah terbaring di bawah pohon dan tanpa ada satu lembar pun identitas diri korban, dan kepada warga Jambi yang merasa ada keluarganya yang hilang bisa mengambil mayat tersebut RSU Raden Mattaher atau melapor kepada aparat kepolisian untuk didata.(*)
(T.N009/R009)

Pewarta: rusla
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010