London (ANTARA News/Reuters) - Pemain penyerang asal Meksiko Guillermo Franco meninggalkan West Ham United setelah hanya satu musim bersama klub liga utama Inggris itu.

"Saya tidak tahu di mana saya berada musim mendatang. West sudah mengucapkan selamat tinggal pada saya, jadi saya tidak akan bersama West Ham," kata pemain berusia 33 tahun itu pada website klub asal London timur itu (www.whufc.com), Rabu.

"Kini fokus saya adalah tim internasional dan Piala Dunia dan setelah itu saya akan memikirkan soal musim mendatang," kata Franco yang juga anggota tim Meksiko di Piala Dunia 2006.

Pranco mencetak gol ketika melawan Inggris pada pertandingan persahabatan hari Senin yang berakhir dengan kekalahan Meksiko 1-3 di Stadion Wembley, beberapa saat setelah dia mengalami kram pada jari kakinya dan langsung menjalani pemindaian setelah pertandingan.

Namun dia akan prima untuk memimpin serangan Meksiko di Piala Dunia. Meksiko akan mengawali kejuaraan itu dengan menghadapi tuan rumah Afrika Selatan pada 11 Juni.

(Uu.SYS/I015/Z002/S026)

Pewarta: luki
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010