WASHINGTON, 27 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Pameran dagang fiber to the home terbesar Amerika Utara, 2010 FTTH Conference & Expo (http://www.ftthconference.com ), akan digelar pada 12-16 September 2010 di Venetian Hotel-Resort-Casino di Las Vegas, Nevada, AS.

     Acara ini akan menarik hampir 2.000 eksekutif broadband dan telekomunikasi dari seluruh dunia - produsen perlengkapan telekomunikasi, pedagang komponen optik, penyedia jasa broadband, dan perusahaan teknik jaringan - untuk melihat teknologi FTTH dan membahas strategi untuk menyebarkan jaringan fiber penuh.

     Pameran dagang tersebut akan mencakup lebih dari 130 peserta yang memperlihatkan perlengkapan FTTH mutakhir sementara agenda konferensi menyajikan lebih dari 50 sesi pendidikan mengenai teknologi FTTH, strategi penyebaran dan praktik bisnis.

     Akan tampil pembicara utama Mike Quigley, Kepala Eksekutif NBN Co Limited, perusahaan yang didirikan pada 2009 oleh pemerintah Australia untuk membangun dan mengoperasikan fiber ke jaringan tempat yang akan membawa jasa broadband 100 megabit ke 90 persen rumah, sekolah dan tempat kerja di negara tersebut.

     Jaringan FTTH tersedia untuk lebih dari 16 persen rumah tangga di Amerika Utara, dengan hampir enam juta rumah sekarang terhubung. Survei baru-baru ini oleh Dewan FTTH mendapati bahwa lebih dari tiga-perempat perusahaan telepon di benua ini mengatakan kemungkinan akan meningkatkan (upgrade) ke FTTH dalam beberapa tahun mendatang.

     Konferensi di Las Vegas ini juga akan mencakup sesi khusus dan peluang jaringan bagi perusahaan dari Amerika Latin, serta pertemuan cabang Dewan FTTH di Amerika Latin.

     "2010 FTTH Conference and Expo di Las Vegas akan menjadi acara penting bagi perusahaan mana pun yang ingin menjadi bagian dari pertumbuhan FTTH di kawasan ini," kata Joe Savage, Presiden Dewan FTTH Amerika Utara.

     Dewan Fiber-to-the-Home (FTTH), yang sekarang telah memasuki tahun ke sembilan, adalah perhimpunan nirlaba yang terdiri atas perusahaan dan organisasi yang menyampaikan jasa video, Internet dan/atau suara melalui koneksi fiber optik langsung generasi mendatang -- serta mereka yang terlibat dalam perencanaan dan pembangunan jaringan FTTH. Misinya adalah mendidik pejabat publik dan pemerintah tentang solusi FTTH, serta meningkatkan dan mempercepat penyebaran fiber ke rumah dan perbaikan mutu kehidupan yang dimungkinkan jaringan itu. Keterangan tambahan tentang Dewan tersebut terdapat di www.ftthcouncil.org.

     SUMBER: Dewan Fiber-to-the-Home Amerika Utara

     KONTAK: David St. John dari Dewan Fiber-to-the-Home Amerika Utara
                    +1-315-849-3800,
                    media@ftthcouncil.org




Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010