SYDNEY, 26 Mei (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Pameran Australia CeBIT menyatukan banyak pengunjung pada 25 Mei sebagai upacara penganugerahan bagi delapan penghargaan, termasuk Excellent New Media Award, Business Advantage Award dan Excellent Technology Service Award. Alat pembaca e-book Hanvon, yang mewakili teknologi terkemuka dalam industri pembaca elektronik, menonjol dari lebih dari 60 produk dengan manfaat teknologi dan jasa konten luar biasa, memenangkan Excellent New Media Award.

     Australia CeBIT adalah pameran teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia, sekaligus juga salah satu dari pameran seri global gelaran terkenal Hanover CeBIT. Sebagai pameran produk teknologi elektronik paling berpengaruh di kawasan Selatan, Australia CeBIT menarik banyak perhatian dari industri sejak dicetuskan pada tahun 2002, dan jumlah pengunjung profesional melampaui 150.000 pada tahun 2009.

     Menurut pihak penyelenggara, peserta Excellent New Media Award dapat berupa produk akhir, platform jasa atau perusahaan yang menyediakan produk atau konten inovatif. Alat pembaca e-book Hanvon N618 diakui oleh para juri karena melambangkan bentuk media yang sama sekali baru karena menyajikan buku dan surat kabar digital kepada para pemirsa dengan baik sekali melalui kombinasi produk itu sendiri dan jasa konten melalui Hanvon E-book Store.

     Sebagai sebuah model bisnis yang sama sekali baru, e-book store nirkabel Hanvon yang berantarmuka dengan alat pembaca e-book Hanvon mencapai keberhasilan awal dalam operasinya di China. Alat pembaca e-book ini dapat dihubungkan dengan Hanvon E-book Store melalui WiFi, sehingga pengguna dapat mengunduh banyak buku secara cuma-cuma, atau hanya membayar beberapa yuan untuk satu buku buat beberapa buku populer. Di samping itu, Hanvon Wireless E-book Store juga menawarkan pengunduhan cuma-cuma surat kabar dan majalah, sehingga para pembaca dapat membaca lusinan artikel dari surat kabar nasional dan lokal sesegera mungkin. Beberapa waktu yang lalu, sebuah buku populer diunduh lebih dari 300 kali dalam sehari, yang mencerminkan keberhasilan mode bisnis ini. Alat pembaca e-book Hanvon tak lagi merupakan konsep produk tunggal, melainkan bentuk media yang sama sekali baru dan nyaman untuk komunikasi budaya.

     Sebagai perusahaan terkemuka dalam industri alat pembaca elektronik China, Hanvon telah mengembangkan mode layanan yang memiliki masa depan menjanjikan. Ia menandatangani perjanjian dengan China Written Works Copyright Society pada 10 Mei untuk meningkatkan lebih lanjut sumber daya kontennya, dan terdapat hampir 30.000 kategori buku dalam E-book Store. Dalam hal media, lebih dari 40 surat kabar dan 120 majalah, termasuk Jinghua Times dan Global Times, telah menandatangani perjanjian kemitraan strategis dengan Hanvon, dan jumlah tersebut masih terus bertambah.

     Hanvon telah bekerja dengan baik dan begitu mengesankan orang di pentas internasional, mulai dari America CES pada Januari, sampai Hanover CeBIT pada Maret, sampai Australia CeBIT di mana ia memenangkan Excellent New Media Award. Hanvon akan mengembangkan bentuk layar yang lebih cerdas berdasarkan produk alat pembaca e-book, misalnya produk "layar keempat" yang merupakan gabungan telepon seluler, komputer dan TV. Produk ini mudah digunakan dan interaktif, dan akan mempermudah pengalaman aplikasi inovatif yang memungkinkan pengguna mengakses informasi, hiburan dan komunikasi.

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:
     Hua Jia
     Tel: +86-010-8278-6679
     Email: huajia@hanwang.com.cn

     SUMBER: Hanvon

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010