New World Hotels & Resorts memperluas portofolio di Asia dengan properti keempat di Vietnam yang patut dicontoh 

Nha Trang, Vietnam (Antara/Business Wire)- New World® Hotels & Resorts telah ditunjuk oleh KDI Holdings untuk mengelola New World Nha Trang Hotel 306 kamar yang akan dibuka pada tahun 2023. Memulai babak baru ekspansinya di Asia, New World Nha Trang Hotel akan bergabung dengan portofolio merek ini sebagai properti keempat di Vietnam, dengan gerbang dan tempat liburan di negara tersebut termasuk tengara New World Saigon Hotel dan properti resor yang dibuka di Hoi An dan Phu Quoc pada tahun 2021.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201218005018/en/

Nha Trang telah lama diakui sebagai permata di pesisir selatan-tengah Vietnam, terletak di salah satu teluk terindah di dunia, dipercantik dengan pemandangan pegunungan yang subur dan hamparan pantai biru kristal serta pulau-pulau terdekat untuk dijelajahi. New World Nha Trang Hotel berlokasi ideal di Kota Vega Nha Trang, kompleks resor terpadu yang dioperasikan secara internasional, juga dikenal sebagai Kota Seni dan Hiburan Vietnam. Kota Vega Nha Trang merupakan perpaduan luar biasa dari arsitektur modern, yang menampung berbagai hiburan dan fasilitas menarik di area seluas 44 hektar. Kompleks sisi teluk menawarkan Opera House yang ikonik, Pusat Perbelanjaan Vega Continental, pertunjukan Dance of Lights yang mempesona, Vega Coral Park di tepi pantai, Klub Pantai Mediterania yang selalu beroperasi, dan karya seni unik yang dipajang di setiap sudut.

New World Nha Trang Hotel, hanya 15 menit dengan mobil dari pusat kota Nha Trang, dengan latar belakang lereng bukit berhutan, dan merupakan hotel pertama yang secara langsung mencakup Pantai Bai Tien sepanjang 1,5 kilometer. Memanfaatkan sepenuhnya dari lokasi yang indah, setiap kamar dan rangkaian dirancang dengan baik, dengan ukuran minimal 42 meter persegi, akan memiliki balkon besar dengan pemandangan Teluk Nha Trang, Pulau Hon Rua dan Gunung Co Tien. Menawarkan gaya hidup tropis kontemporer kelas atas, tiga vila tepi pantai yang berdiri bebas akan terdiri dari dua hingga empat kamar tidur yang dilengkapi dengan bilik lemari pribadi, ruang tamu, ruang makan terpisah, kolam renang pribadi, dan shower outdoor.

New World Nha Trang Hotel akan mendedikasikan total 1.450 meter persegi fasilitas pemandangan laut untuk acara dan pertemuan kelompok bertema tropis, termasuk lima ruang pertemuan individu, ruang dansa tanpa pilar seluas 566 meter persegi dan rangkaian pengantin khusus yang ditujukan untuk tempat pernikahan. Peluang rekreasi akan berlimpah di tempat, dengan kolam renang infinity luar hotel, spa, pusat kebugaran, studio gerak, klub anak-anak, dan klub pantai. Properti ini akan menampilkan empat restoran dan lounge, masing-masing dengan suasana dan gaya kuliner yang berbeda, termasuk kafe sepanjang hari, restoran dan bar khusus, bar tepi kolam renang, dan lounge lobi.

“Pertumbuhan pesat jejak kami di Vietnam merupakan perkembangan yang menarik untuk merek kami dan, dengan dukungan dari KDI Holdings, New World Nha Trang Hotel akan menjadi tambahan yang spektakuler untuk portofolio kami,” kata kepala eksekutif Rosewood Hotel Group, Sonia Cheng.

"Kami memilih New World Hotels & Resorts untuk mengelola properti ini karena filosofi Relationship Hospitality yang dikombinasikan dengan layanan kelas satu sangat cocok untuk hotel tepi pantai ini yang akan menunjukkan semangat khusus kehangatan dan sambutan Nha Trang," ujar direktur eksekutif KDI Holdings, Bapak Do Tuan Anh. "Karena Nha Trang diharapkan menjadi tujuan wisata terkemuka di Vietnam, Kota Vega dirancang untuk menawarkan pengalaman perjalanan dan rekreasi yang luar biasa dari grup manajemen hotel terkemuka di dunia."

Ketika New World Nha Trang Hotel dibuka, olahraga air mulai dari menyelam hingga arung jeram, berselancar, dan snorkeling di terumbu karang Teluk Vega Nha Trang yang indah pasti menjadi agenda para tamu, tetapi tamasya di darat juga akan menjadi suatu keharusan. Menara Po Nagar Cham yang berasal dari lebih dari 10 abad yang lalu merupakan ikon dari Nha Trang, begitu pula pagoda Long Son dan Suoi Do dan Katedral Nha Trang. Beberapa pemandangan terbaik Nha Trang dapat dinikmati dari Dien Khanh yang dibangun di Prancis, salah satu benteng tertua di Vietnam selatan, hanya berjarak 20 menit.

Tentang New World Hotels & Resorts

New World Hotels & Resorts adalah hotel dan resor bisnis mewah yang berfokus pada MICE di lokasi pusat yang nyaman di kota-kota primer dan sekunder di China, gerbang utama Asia dan tujuan liburan populer. Sebanyak sembilan properti New World Hotels & Resorts berlokasi di Hong Kong, Beijing, Dalian, Guiyang, Wuhan, Malaysia, Filipina dan Vietnam dengan hotel terafiliasi di Shunde. Sebagian besar adalah hotel berkamar 350 lebih yang menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang relevan, termasuk berbagai restoran, layanan bisnis, fasilitas pertemuan yang luas, lantai eksekutif Residence Club dan pilihan rekreasi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi newworldhotels.com.

Tentang Rosewood Hotel Group

Rosewood Hotel Group, salah satu perusahaan hotel terkemuka di dunia, mencakup tiga merek: Rosewood Hotels & Resorts® yang sangat mewah di Amerika Utara, Karibia/Atlantik, Eropa, Timur Tengah, dan Asia; New World Hotels & Resorts kelas atas di China dan Asia Tenggara; dan KHOS, merek hotel gaya hidup bisnis global yang dinamis. Portofolio gabungannya terdiri dari lebih dari 40 hotel di 19 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi rosewoodhotelgroup.com.

Tentang KDI Holdings

KDI Holdings ("KDI") merupakan perusahaan yang mengelola investasi di berbagai kelas aset termasuk ekuitas swasta, real estat, pertanian dan pendidikan. Operasi bisnis KDI diatur ke dalam tiga segmen utama: (i) Pengembangan Real Estat, mencakup proyek resor terintegrasi di lokasi utama di kota-kota dengan pertumbuhan tercepat di Vietnam seperti Vega City Nha Trang dan Vega City Van Don (ii) Pertanian, yang terdiri dari Proyek pertanian berteknologi tinggi seluas 525 ha yang menerapkan varietas impor, penanaman metodis dan sistem manajemen modern di Distrik Krong Pac, Provinsi Dak Lak (iii) Pendidikan, di mana KDI Education adalah salah satu penyedia terkemuka program STEM untuk hampir 100 sekolah di Vietnam dengan lebih dari 40.000 siswa. Sebagai investor visioner dengan pengalaman puluhan tahun dan jaringan global yang sudah berlangsung lama, KDI bertujuan untuk menghasilkan pengembalian modal yang berkelanjutan bagi klien sambil mengembangkan aset ekonomi yang kuat untuk masyarakat melalui solusi inovatif, pendekatan disiplin, dan tim manajemen yang berbakat. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi kdiholdings.com.vn.

Baca versi aslinya di sini businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201218005018/en/

Kontak
Media:
Florence Chan
Rosewood Hotel Group
Telepon: +852 2138 2262

Sumber: New World Hotels & Resorts

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020