Hanvon akan menghadiri Computex untuk mendapatkan mitra aliansi dan berbagi strategi yang berhasil

    
TAIPEI, 1 Juni (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Hanvon (Computex, Booth N0210), hari ini memperkenalkan serangkaian produk baru pada COMPUTEX Taipei 2010, termasuk TouchPad B10 (PC tablet), WISEreader N618 (alat pembaca e-book), dan Art Master III (tablet grafik).

     Sebagai produsen alat pembaca e-book terbesar kedua dunia sekaligus penyedia terkemuka teknologi pengenalan tulisan tangan, OCR (pengenalan karakter optik), dan pengenalan karakteristik biologi, Presiden Hanvon Liu Yingjian akan mengadakan lawatan khusus ke Taiwan untuk menghadiri COMPUTEX.

     Liu ingin mempromosikan teknologi dan produk Hanvon ke pasar dunia serta berbagi pengalaman yang berhasil dari "Hanvon Way" bersama rekan-rekan di COMPUTEX Taipei, pameran komputer profesional terbesar di Asia.

     Liu juga bermaksud memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan interaksi dengan perusahaan teknologi Taiwan dan bekerjasama dengan mereka guna memasuki pasar alat pembaca elektronik global.

     Presiden Hanvon Liu Yingjian menyatakan bahwa daya saing Hanvon diberikan oleh kemampuan R&D dan pengawasan penuh proses produksinya. Pasar menyambut positif harapan masa depan Hanvon di bidang pengenalan pola cerdas karena teknologi kuat dan kemampuan R&D luar biasa yang dikembangkan selama bertahun-tahun.

     Mengingat apa yang telah disebutkan di atas dan bahwa skala pasar alat pembaca e-book China diduga akan tumbuh pesat dalam beberapa tahun mendatang, Hanvon akan tetap menjadi pemenang berkat keuntungannya sebelumnya.

     Pada Juli 2008, Hanvon meluncurkan e-book pertamanya, yang segera menjadi produk No. 1 di China dalam hal penjualan dalam setahun (sampai Agustus 2009) sekaligus menjadi produk No. 2 dunia dalam hal pangsa pasar global.

     Sementara itu, sebagai model bisnis yang sama sekali baru, penyimpanan e-book nirkabel Hanvon yang berantarmuka dengan alat pembaca e-book Hanvon telah mencapai keberhasilan awal dalam operasinya di China. Hanvon bertujuan menjadi pengembang No. 1 dunia alat pembaca e-book.

     "Hanvon mempunyai dua tujuan dalam menghadiri COMPUTEX Taipei, satu untuk mendapatkan mitra aliansi; dan yang lain adalah untuk menyajikan strategi yang baik," kata Liu Yingjian.

     Pertama-tama, Liu yakin bahwa Taiwan memiliki jaringan pasokan perangkat keras yang menyeluruh bagi pasar alat pembaca e-book dan juga punya banyak sumber daya konten berbahasa China. Jadi ia berharap dapat menemukan mitra aliansi untuk bersama-sama memasuki pasar alat pembaca e-book melalui pameran tersebut.

     Kedua, Hanvon ingin berbagi strateginya yang berhasil, yang juga disebut "Hanvon Way", bersama rekan-rekan di Taiwan mengenai cara menetapkan ekosistem yang lebih baik bagi industri alat pembaca elektronik.

     Keberhasilan "Hanvon Way" adalah untuk memenuhi tuntutan membaca yang sedang muncul, yang juga diuraikan sebagai "5A" oleh Hanvon.

     Tuntutan tersebut adalah "A"nyone can have, "A"ny access to read, "A"ny content, "A"nywhere at "A"nytime, (siapa pun dapat memiliki, setiap akses apa pun untuk membaca, konten mana pun, di mana pun kapan pun) dalam era internet karena teknologi 3G dan e-book telah siap.

     "Hanvon Way" yang memimpin di pasar alat pembaca e-book berisi empat unsur utama:

     1. Integrasi menyeluruh: Hanvon menyediakan jasa integrasi menyeluruh dalam hal perangkat lunak, perangkat keras, teknologi, sumber daya, pasar, saluran, strategi, dan penetapan waktu.

     2. Model bisnis inovatif yang menampilkan konten: Hanvon menggabungkan penciptaan, penyuntingan, penerbitan konten, dan platform jasa digital untuk memberi konsumen tidak hanya alat pembaca e-book tapi juga banyak sumber daya dari surat kabar, penerbit, dan perpustakaan.

     3. Toko buku online besar, kebijakan kepemilikan hak cipta yang jelas, dan pengunduhan nirkabel yang mudah: Penyedia konten dan pembaca sama-sama dapat diuntungkan dari ini.

     4. Kemampuan pemasaran dan pengembangan saluran yang kuat. Ini akan mempermudah pajanan pasar terbaik dan saluran penjualan bagi produk.

     "Hanvon Way" memproduksi penjualan yang termasyhur dan ketiga produk tablet utama di bawah ini, yang akan dipamerkan di Computex Taipei.

     1. TouchPad B10
     Hanvon, Microsoft, dan Intel secara bersama-sama meluncurkan TouchPad B10 untuk kaum pengusaha. TouchPad, yang juga disebut "iPad Killer" oleh pasar, memiliki penampilan trendi dan beragam fitur praktis. Dengan bobot sekitar 990g dan tebal hanya 18mm, TouchPad yang bergaya dan ringan ini mudah dibawa-bawa. Di samping itu, TouchPad mendukung resolusi VGA 1024x600 (16:9) dan dilengkapi dengan memori DDR2 2GB dan hard drive 250GB dan oleh karenanya itu membuat berkas video dan audio mudah dibaca dan ditulis. Dengan sistem operasi Windows7 yang telah dipasang sebelumnya, 2 port USB, audio in/out, mini HDMI, TouchPad adalah produk sempurna yang trendi dan ringkas untuk digunakan konsumen.

     2. WISEreader N618
     WISEreader N618 adalah alat pembaca e-book pertama Hanvon yang telah dilengkapi dengan WiFi, yang memungkinkan pengguna membaca e-book melalui web nirkabel. Perangkat ini adalah alat pembaca e-book jenis bisnis, yang dilengkapi dengan layar lebar E-Ink 6-inci dan perangkat lunak penyuntingan/pengelolaan dokumen, yang mendukung berkas multi-format.

     WISEreader N618, yang menggunakan teknologi pengenalan tulisan tangan dan teknologi plat elektromagnetik terkini Hanvon, adalah perkakas yang lebih nyaman dibandingkan dengan notebook konvensional bagi pengguna karena mereka dapat menikmati fitur layar sentuh ganda melalui pengenalan isyarat dan tulisan tangan. Oleh karena itu, WISEreader N618 merupakan pendamping yang hebat bagi bisnis dan perjalanan.

     3. Art Master III
     Hanvon baru-baru ini meluncurkan tablet grafik profesional terkemukanya -- Art Master III, yang dirancang untuk seniman dan perancang profesional guna memenuhi persyaratan yang paling mendesak.

     Dengan 2048 tingkat tekanan dan fungsi tombol cepat yang baru ditambahkan, seniman dapat bekerja lebih mudah dan nyaman dengan rasa lukisan atau gambar tradisional dan menciptakan efek seperti kuas tanpa batas.

     Hanvon akan memamerkan ketiga produk tersebut di atas pada COMPUTEX Taipei. Hanvon ingin menjadi perusahaan TI inovatif dengan produk, saluran, dan layanan terpadu melalui R&D teknologi, pembuatan produk, penjualan saluran, penggabungan konten, dan jasa inovatif.

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

     Hua Jia
     Tel: +86-010-8278-6679
     Email: huajia@hanwang.com.cn

SUMBER Hanvon




Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010