Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis siang, memimpin rapat kabinet di kantor Presiden di Jakarta membahas iklim, hutan, dan pendidikan.

Rapat kabinet yang dihadiri oleh seluruh menteri kabinet tersebut dimulai pukul 14:30 WIB juga dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono.

Dalam pengantarnya, Presiden menyampaikan rapat tersebut membahas perubahan iklim dan kehutanan menindaklanjuti penandatanganan kerjasama dengan Norwegia serta implementasi hasil-hasil pertemuan di Oslo.

Sementara itu terkait pendidikan, Kepala Negara menyatakan pemerintah akan terus mengevaluasi penyelenggaraan pendidikan sehingga di masa yang akan datang tingkat kelulusan dalam ujian nasional dan pemahaman siswa atas materi pelajaran semakin baik.

Sejumlah menteri yang hadir antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Polhukam DJoko Suyanto, Menko Kesra Agung Laksono, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri, Jaksa Agung Hendarman Supandji dan pejabat lainnya.

(T.P008/D009/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010