Pada Pameran 'Makanan dan Seafood Beku Thailand' kedua di 'THAIFEX -- World of Food ASIA 2010'

    
BANGKOK, Thailand, 9 Juni (ANTARA/InfoQuest-AsiaNet) -- DEP bekerjasama dengan Thai Frozen Foods Association (TFFA) akan menggelar pameran Makanan dan Hidangan Hasil Laut (Seafood) Beku Thailand kedua yang akan diselenggarakan sebagai bagian dari gelaran THAIFEX -- World of food ASIA 2010 rencananya akan bertempat di Muang-Thong-Thani, pada 30 Juni-4 Juli 2010. Pameran ini akan menyoroti berbagai alasan mengapa produk makanan beku dari Thailand amat populer di seluruh dunia.

     Ny. Srirat Rastapana, Direktur Jenderal Departemen Promosi Ekspor, Kementerian Perdagangan, menyatakan bahwa, kemampuan berkelas dunia bisnis makanan dan seafood beku Thai akan menekankan lebih lanjut peranan signifikan mereka dalam bisnis yang menghasilkan pendapatan dari ekspor lebih dari 100 Miliar Baht untuk Thailand setiap tahun. Dan juga, untuk menjaga momentum keberhasilan, Thai Frozen Foods Association akan menggelar pameran 'Makanan dan Seafood Beku Thailand' keduanya yang menyajikan kepada khalayak informasi yang menarik dan berguna bagi para wirausahawan, operator pemrosesan makanan dan pengimpor. Topiknya mencakup pabrikasi, pemrosesan standar internasional, pengemasan yang dirancang baik, bersih dan higienis.

     Sebagai sorotan pameran 'Makanan dan Seafood Beku Thailand', TFFA akan membuat jauh lebih akbar daripada sebelumnya. Lahan pameran telah diperluas menjadi 2.268 meter persegi, sementara jumlah peserta akan bertambah menjadi 64 yang akan menempati 252 gerai. Sementara perwakilan anggota FEDERASI SEAFOOD ASEAN dari Vietnam, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Brunei dan Thailand juga akan bergabung dengan memamerkan produk-produk mereka di PAVILIUN ASEAN.

     Hal penting lain bagi pengunjung pada Hari Dagang adalah 'DEMO MEMASAK' yang menggetarkan, di mana banyak koki ahli akan diundang untuk memperlihatkan bakatnya yang memukau. Yang menarik, adalah koki-koki tersebut akan memasak hidangan internasional, yang hanya menggunakan bahan-bahan lokal, sehingga menyajikan bahan bermutu dari Thailand itu dapat digunakan dalam mempersiapkan makanan dari banyak negara dan budaya.

     Pada Hari Publik, 3-4 Juli, akan ada 'Kontes Memasak Seafood' untuk diikuti anggota masyarakat. Bahan-bahan mentah yang akan digunakan dalam kontes itu dapat dipilih dari produk peserta pameran untuk ikut mempromosikan produk seafood beku. Jangan lewatkan THAIFEX-2010. Itulah pengalaman kuliner hebat yang akan menggembirakan Anda.

     SUMBER: Integrated Communication Co., Ltd

     Untuk keterangan tambahan:
     Integrated Communication Co., Ltd.
     usanee@incom.co.th


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010