Pamekasan (ANTARA News) - Seorang warga Dusun Gunung Malang, Desa Gagah, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Madura, Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB dibacok orang tak dikenal.

Menurut warga setempat, peristiwa pembacokan terhadap Hasan (25) itu terjadi saat korban hendak buang air kecil, sekitar 50 meter di belakang rumah korban.

Tiba-tiba dari arah samping korban muncul seseorang tak dikenal dengan membawa celurit dan pelaku langsung menyabetkan senjata itu ke tubuh korban, hingga mengenai bagian perut dan muka.

Peristiwa pembacokan suami seorang pesinden di Desa Gagah itu mengundang perhatian warga setempat. Warga kemudian membawa korban yang sudah kritis itu ke puskesmas terdekat.

Pantauan di lokasi kejadian, ratusan warga berduyun-duyun mendatangi tempat kejadian perkara untuk melihat dari dekat kondisi korban.

Aparat desa setempat dan jajaran Polsek Kadur juga sudah tiba di lokasi kejadian. Sebagian petugas, mulai melakukan olah tempat kejadian perkara.

Belum diketahui pasti motif pembacokan itu namun diduga ada persoalan pribadi antara korban dengan pelaku, sebab selama ini Hasan dikenal baik dengan masyarakat sekitarnya. (ZIZ/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010