WASHINGTON, 11 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Diembargo sampai pukul 12.01 a.m. EDT Jumat, 11 Juni 2010

    
Database baru lebih dari 4.000 penderita penyakit Alzheimer yang ikut serta dalam 11 ujicoba klinis yang disponsori industri diumumkan hari ini oleh Coalition Against Major Diseases (http://c-path.org/CAMD.cfm). Ini merupakan database pertama ujicoba klinis gabungan yang dibagi secara terbuka oleh perusahaan obat dan dapat diperoleh para peneliti resmi di seluruh dunia.

     Database itu juga upaya pertama untuk menciptakan standar data industri sukarela yang akan membantu mempercepat penelitian pengobatan baru untuk penyakit otak. Data tersebut akan memungkinkan peneliti memprediksi secara lebih akurat proses sesungguhnya penyakit Alzheimer, Parkinson, Huntington, dan penyakit neuro-degeneratif lain, oleh karenanya memungkinkan rancangan ujicoba klinis yang lebih efisien.

     CAMD adalah konsorsium resmi perusahaan obat, yayasan penelitian dan perhimpunan kesehatan pembelaan/sukarela pasien, dengan penasihat dari badan-badan penelitian dan pengaturan pemerintah, termasuk U.S. Food and Drug Administration, European Medicines Agency, U.S. National Institute of Neurological Disorders and Stroke, dan U.S. National Institute on Aging. CAMD dipimpin dan dikelola oleh lembaga nirlaba Critical Path Institute (C-Path), yang didanai oleh perjanjian kerjasama dengan FDA dan hibah dari Science Foundation Arizona.

     Anggota-anggota CAMD: Abbott, Alliance for Aging Research, Alzheimer's Association, Alzheimer's Foundation of America, AstraZeneca Pharmaceuticals LP, Bristol-Myers Squibb Company, CHDI Foundation Inc, Eli Lilly and Company, F. Hoffmann-La Roche Ltd, Forest Research Institute, Genentech Inc., GlaxoSmithKline, Johnson & Johnson, National Health Council, Novartis Pharmaceuticals Corporation, Parkinson's Action Network, Parkinson's Disease Foundation, Pfizer, Inc., dan sanofi-aventis US Inc.

SUMBER: Coalition Against Major Diseases

     KONTAK: Mike McGill, mike@turnerstrategies.com,
+1-443-995-9144, atau

     Suzanne Turner, suzanne@turnerstrategies.com,
+1-202-744-9161, keduanya untuk Coalition Against Major Diseases





Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010