Bengkulu (ANTARA News) - Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan meluncurkan secara resmi perangko Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-23 di Provinsi Bengkulu pada malam penutupan agenda dua tahunan itu pada Sabtu (12/6) pukul 19.30 Wib.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Provinsi Bengkulu Ali Berti mengatakan, panitia masih berusaha memasukkan agenda peluncuran perangko MTQN ke-23 kepada protokoler wakil presiden.

"Kami berusaha memasukkan peluncuran perangko MTQN pada rangkaian acara malam penutupan tapi belum ada jawaban dari protokoler wakil presiden,"katanya kepada wartawan Jumat.

Ali mengatakan kepastian peluncuran tersebut belum diketahui sebab waktu yang dimiliki Wapres Boediono untuk menutup acara sangat terbatas dimana pada pukul 22.00 Wib rombongan wapres direncanakan akan kembali ke Jakarta.

Menurutnya, jika Wapres tidak sempat meluncurkan perangko pada malam penutupan tersebut maka perangko MTQN akan ditandatangani dan diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Tifatul Sembiring.

"Kami berharap Wapres yang akan meluncurkan perangko itu tapi kita lihat dulu apakah waktunya masih sempat, kalau tidak akan diluncurkan Menteri Kominfo,"katanya.

Perangko MTQN tersebut memiliki dua bentuk yang pertama bergambar Alquran terbuka lengkap dengan tulisan ayat-ayat suci dan satu lagi adalah gambar Gubernur Bengkulu Agusrin Najamudin dan istri Diah Nurwiyanti Agusrin.

Setelah ditandatangani dan diluncurkan secara resmi Dirjen Pos dan Telekomunikasi akan mencetak ribuan perangko tersebut dan digunakan secara resmi.

(ANT/S026)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2010