Jakarta (ANTARA News) - Artis Luna Maya yang sedang tersandung masalah beredarnya video "panas" ternyata tidak gentar menghadiri pertandingan eksibisi bulu tangkis "celebrity Smash" di sebuah mal di Jakarta, Sabtu.

Acara yang dibuat untuk memeriahkan kejuaraan Indonesia Terbuka Super Series yang akan berlangsung di Jakarta, 22-27 Juni itu, menampilkan sejumlah artis dan bintang-bintang bulu tangkis nasional yang saling bertanding.

Dalam acara tersebut, Luna menunjukkan kemampuannya bermain bulu tangkis yang berpasangan dengan Ricky Subagdja. Setelah itu ia berduet dengan Vita Marissa untuk melawan pasangan Terry Putri/Greysia Polii.

Selain mereka, acara tersebut juga dihadiri oleh peraih medali emas Olimpiade Beijing Markis Kido dan Hendra Setiawan, Bayu Oktora, Ade Rai, Sigit Budiarto, dan Haryanto Arbi.

"Senang rasanya dapat dekat dengan masyarakat. Acara ini dapat membuang rasa jenuh kami sebagai atlet yang harus berlatih setiap hari," kata Hendra Setiawan yang sedang menyiapkan diri menghadapi Singapura Terbuka Super Series pekan depan.

Adapun artis Terry Putri mengaku senang dilibatkan dalam acara seperti itu. "Ketika saya diminta untuk bergabung, saya langsung mengiyakan saja, meskipun saya sendiri tidak bisa bermain," katanya.

Ia rela menyewa lapangan untuk melakukan persiapan pertandingan tersebut. "Bulu tangkis sangat memasyarakat dan bisa dimainkan siapa saja dan di mana saja, seperti sekarang di mal, suatu terobosan baru," kata Terry.
(T.F005/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010