Jakarta (ANTARA News) - Ridho Slank memprakarsai konser bertajuk "Bersama Kita Bintang" yang akan digelar di sembilan kota dan dimulai pada 18 Juni mendatang di kota Bandung yang akan menghadirkan 5 Grup band Rock ternama tanah air yaitu Godbless, Gigi, Naif, Nidji dan Andra & The Backbone.

"Saya Senang bisa membawa legenda musik rock Seperti Godbless dalam konser ini, dan kenapa saya mengambil musisi dari tahun 70,80,90 dan 2000an adalah untuk reunian karena karakter dari lima band itu berbeda beda," kata gitaris Slank yang juga event organizer acara tersebut, Ridho Hafidz dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Jumpa pers ini dihadiri oleh perwakilan beberapa band pengisi acara konser diantaranya adalah Deddy vokalis Andra & The Backbone, David vokalis Naif, GodBless, Ridho Gitaris Slank.

Selain itu acara jumpa pers itu juga dimeriahkan oleh penampilan akustik dari Godbless yang membawakan tiga buah lagu yaitu, Syair kehidupan, Panggung Sandiwara, dan Rumah Kita berkolaborasi dengan Deddy Andra & The Backbone dan David Naif.

Pihak Penyelenggara juga mengungkapkan bahwa konser itu nantinya hanya bisa dinikmati oleh mereka yang diundang oleh sponsor dimana 1 undangan itu berlaku untuk tiga orang, dan undangannya bisa didapatkan dengan cara bergabung di akun jejaring sosial penyelenggara di alamat www.facebook.com/bintangid dan www.twitter.com/bintangid.

Konser Bersama bintang ini akan diselenggarakan di 9 kota di Indonesia yang akan diawali di kota Bandung pada 18 Juni mendatang di lapangan Hussein Sastranegara, lalu akan dilanjutkan ke Medan pada 25 Juni, Malang 2 Juli, Surabaya 3 Juli, Yogyakarta 9 Juli, Jakarta 16 Juli, Makassar 23 Juli, Palembang 30 juli dan Denpasar 6 Agustus.
(yud/B010)

Editor: Bambang
COPYRIGHT © ANTARA 2010