Jakarta (ANTARA News) - Pionir network marketing PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kembali meraih penghargaan dan dinobatkan sebagai salah satu perusahaan berpredikat perusahaan Indonesia yang paling dikagumi di tahun 2010.

Penghargaan bergengsi tersebut adalah Indonesia's Most Admired Companies (IMAC) Award 2010 yang diprakarsai Frontier Consulting Group (FCG) dan Majalah Business Week, demikian keterangan tertulis Humas CNI di Jakarta, Kamis.

Penyerahan IMAC Award 2010 dilaksanakan di Jakarta, pekan lalu oleh Chairman of FCG, Handi Irawan kepada CEO CNI Indonesia S Abrian Natan.

PT CNI yang beberapa tahun terakhir terus melakukan penyegaran ternyata makin memperkokoh citra positifnya di mata masyarakat.

Selain tetap konsisten mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat, CNI yang meraih IMAC Award 2010 untuk kategori MLM ini, tak henti melakukan inovasi demi memberikan kepuasan dan mencetak loyalitas para member dan konsumen.

"Kami sangat berbahagia bahwa berdasarkan riset yang dilakukan Frontier dan Majalah Business Week, masyarakat masih menilai CNI sebagai perusahaan Network Marketing yang bercitra paling baik," kata Abrian.

Dibukanya CNI Creative Center (C3) di Puri Kembangan, Jakarta Barat untuk umum yang juga dilengkapi dengan public service seperti cafe, salon dan laboratorium kesehatan, sebagai momentum perubahan CNI menyusul peningkatan pelayanan di seluruh sektor hingga penambahan titik-titik distribusi agar kami makin dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia, tambahnya.

Ke depannya CNI juga akan membuka cafe-cafe di cabang-cabang lain atau di titik-titik distribusi (DC). "Respon masyarakat yang positif terhadap dibukanya cafe di C3 Building akan diperluas di cabang-cabang lain. Karena selain berbelanja, para pengunjung (konsumen atau member CNI) dapat bersantai di cafe. Kami nilai ini merupakan terobosan untuk menambah kenyamanan dalam berbelanja," jelasnya.

Bahkan, lanjutnya, sekarang ini konsumen maupun member bisa memesan produk-produk CNI dengan menggunakan layanan siap antar (delivery service). Berbasiskan komitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan, saat ini masyarakat umum pun bisa langsung berbelanja di semua distribution center (DC) CNI tanpa harus bergabung menjadi member.

Lebih jauh Abrian yang didampingi PR Manager CNI Pramesti Indah Permatasari menjelaskan, CNI telah menyempurnakan sistem manajemen distribution center dengan mengadopsi sebagian sistem waralaba/franchise.

"Sekarang non member CNI atau masyarakat umum pun bisa memiliki dan mengelola DC Chain Store CNI. Dukungan distribusi hingga ke pengelolaan SDM dan keuangan serta keuntungan yang win-win solution, telah menarik sejumlah investor untuk menjadi pemilik DC CNI," tambah Abrian.(*)
(Ant/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010