Klaten (ANTARA News) - Seorang yang diduga anggota teroris yang meninggal dunia dalam penggerebekan oleh Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror di Dusun Cungkrungan, Desa Belang Wetan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, diduga bernama Yuli Darsono.

Wartawan ANTARA di lokasi kejadian, Rabu malam, melaporkan, menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian terduga anggota teroris yang meninggal dunia bernama Yuli Darsono.

Hingga saat ini yang bersangkutan masih berada di lokasi kejadian, sedangkan satu mobil ambulans, Dokkes, Gegana, dan beberapa mobil tampak berada di lokasi itu.

Dwi Putranto, seorang warga yang bertempat tinggal di sekitar lokasi kejadian, menyebutkan, korban yang diduga bernama Yuli itu selama empat hari terakhir menempati kos-kosan milik Sukimin.

Dwi Putranto yang juga petugas keamanan kampung tersebut mengatakan, yang bersangkutan badannya relatif kecil dan jarang keluar dari rumah itu

Menurut warga yang lain, dua orang yang kini diamankan tim Densus 88 Antiteror adalah tamu korban yang meninggal dunia tersebut.

Ia menyebutkan, rumah kos-kosan milik Sukimin itu berlantai dua dan terdiri atas 10 hingga 15 kamar tetapi yang berpenghuni hanya 10 kamar.

Korban tewas yang diduga anggota teroris itu, katanya, menempati kamar nomor enam dari arah barat. (*)
(L.B018*H015/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010