SHANGHAI, 24 Juni (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

              7-10 September 2010 di Shanghai, China

                           www.furnitureinchina.com


     Dengan peranan salah satu dari kota paling terkenal di China, Shanghai tengah dibuat menjadi kota besar modern sekaligus pusat ekonomi, keuangan, perdagangan dan perkapalan dunia. Furniture China, yang digelar setiap tahun pada September di Shanghai, dan dituanrumahi oleh China National Furniture Association dan Shanghai UBM Sinoexpo, merupakan saluran terbaik untuk menjangkau pasar target: tidak hanya mengembangkan pasar potensial Asia, tapi juga memperluas pasar Barat yang telah ada. Kombinasi hebat antara kota yang fantastis dan pameran sempurna ini menjadi alasan mengapa peserta pameran yang memenuhi syarat dan pengunjung dari seluruh dunia hadir setiap tahun.

     Jumlah Negara yang Berpartisipasi Meningkat


     Sebagai platform sourcing yang penting bagi industri perabotan, semakin banyak perusahaan perabotan internasional memilih Furniture China untuk meluncurkan produk baru, mengembangkan kontak baru dan memperluas pasar baru. Selain konfirmasi keikutsertaan dari 95% peserta pameran tahun lalu, FENABEL dari Portugal, SIFAS dan PARISOT dari Perancis, EFILOGIC dari Spanyol, SKY/ASKO NABYTEK dari Rapublik Ceko, FORZA dari Belgia, MORE THAN A CHAIR dari Filipina dan FURNHOUSE DENMARK dari Denmark akan hadir untuk pertama kalinya pada Furniture China 2010 untuk memamerkan perabotan kontemporer, meja dan kursi makan serta produk perabotan rotan.

     Nikmati Manfaatnya dengan Mendaftar Sebelumnya


     Bagi pengunjung yang mendaftar sebelumnya, penyelenggara akan menawarkan tiket masuk cuma-cuma ke pameran dan ruang duduk di tempat dengan minuman gratis. Pengunjung yang mendaftar sebelumnya juga akan berkesempatan memenangkan tiket ke World Expo 2010. Lakukan pra-pendaftaran online GRATIS di: http://www.furnitureinchina.com

     Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi:

     Shanghai UBM Sinoexpo International Exhibition Co., Ltd.

     Ms Yolanda XU
     Tel: +86-21-6437-1178
     Email: furniture@ubmsinoexpo.com
     www.furnitureinchina.com

SUMBER Shanghai UBM Sinoexpo International Exhibition Co., Ltd.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010