Jakarta (ANTARA News) - PT Unilever Indonesia (Tbk) kembali meraih penghargaan "Indonesia`s Most Admired Company atau IMAC ", karena berhasil mempertahankan kinerjanya sebagai produsen barang-barang konsumsi sehingga tetap meraih citra posiif dari masyarakat.

"Kami sangat bersyukur mendapat penghargaa IMAC ini. Penganugerahan ini merupakan yang keempat kalinya kami terima," kata Sekretaris Perusahaan Unilever, Sancoyo Antarikso, dalam keterangannya kepada pers di Jakarta, Senin.

Sancoyo Antarikso menjelaskan pemberian penghargaan ini merupakan cerminan bahwa perusahaan ini tetap bertekad memuaskan konsumen melalui produk-produk yang inovatif, berkualitas tinggi , serta diakui masyarakat.

Penilaian yan dilakukan tim juri terhadap banyak perusahaan yang lolos dalam seleksi penyelenggaraan pemberian penghargaan ini antara lain adalah perhatian perusahaan terhadap konsumen, produk atau jasa yang berkualitas tinggi, perusahaan dapat dipercaya, serta kinerja manajemen yang baik.

Sasaran survei ini adalah lebih dari 200 perusahaan, sedangkan jumlah responden yang ditanyai adalah 1800 orang yang mencakup masyarakat umum, wartawan, eksekutif tingkat menengah serta investor.

"Karena masyarakat terus mempercayai kami, maka PT Unilever Indonesia akan terus melaksanakan kewajiban corporate social responsibility guna memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat," kata Sancoyo Antarikso.
(T.H-CS/A011/P003)

Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2010