Lisabon (ANTARA News) - Bintang Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menjadi seorang ayah, demikian laporan media Portugal, Minggu, mengutip sumber yang dekat dengan agennya dan post Twitter dan Facebook "resmi".

Post itu mengatakan pemain berusia 25 tahun itu "baru-baru ini menjadi seorang ayah`, sementara surat kabar Correio da Manha melaporkan "Gestifute", perusahan yang dikelola oleh agen pemain tersebut, telah membenarkan berita tersebut.

Menurut surat kabar tersebut, yang tidak memberikan sumber selanjutnya, "ibu bayi itu berasal dari Amerika Utara dan ia melahirkan awal Juni".

Media Portugal menambahkan bahwa suatu Facebook post menyiarkan Ronaldo yang mengatakan," Dengan persetujuan ibunya, yang tetap menginginkan nmanya dirahasiakan, saya akan memiliki hak pemeliharaan eksklusif anak saya."

Ronaldo, yang tahun lalu menjadi pemain termahal di dunia ketika pindah dari Manchester United ke Real Madrid, tampil mengecewakan di Piala Dunia saat negaranya disingkirkan di bbak 16 besar oleh Spanyol.

AFP/S005/T009

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2010