LONDON, 7 Juli (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- www.BeautifulPeople.com, situs kencan yang melarang keras orang-orang jelek, memasukkan setiap pesepak bola Piala Dunia dalam sistem penilaian yang tak kenal ampun untuk mengungkapkan siapa yang berpenampilan paling menarik.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20091026/LA92438LOGO-a )
     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20091026/LA92438LOGO-a )
     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100620/LA19388-b )
     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100620/LA19388-b )

     Tim-tim yang paling cantik adalah Spanyol, Italia, Brazil, Perancis, Denmark dan AS - mereka semua memiliki sedikitnya seorang pemain yang cantik dan paling sedikit pemain yang tak menarik. Tim yang kurang menarik adalah Swiss, Australia, Inggris, Serbia, Korea Utara dan Aljazair.

     Beautiful People.com adalah komunitas terbesar orang-orang paling menarik di dunia dan sejauh ini lebih dari 200.000 anggota telah menjatuhkan pilihannya.

     Greg Hodge, direktur utama BeautifulPeople.com berkata: "Pemain tercantik menurut anggota kami adalah Fabio Cannavaro dari Italia, disusul oleh dua pemain Spanyol, Fernando Torres dan David Villa.

     "Pemain andalan Amerika Landon Donovan, yang menangis setelah membantu tim AS menang, terpilih sebagai pemain tercantik keempat.

     "Secara kolektif, tim berpenampilan terburuk adalah Aljazair," kata Hodge. "Istilah 'kepala piala' bisa saja diciptakan untuk sebagian besar tim mereka. Inggris menyusul rapat di belakang, dipimpin oleh pemain yang paling tidak menarik di dunia, Wayne Rooney. Tim Inggris memang memiliki istri dan pacar yang sangat cantik, tapi ini pasti karena rekening bank mereka yang tentunya membuat mereka jauh lebih menarik."

     Striker Inggris yang bermain kurang baik Wayne Rooney terpilih sebagai yang terjelek dari semua pemain.

     David James adalah satu-satunya pemain Inggris yang akan dinilai cukup cantik untuk situs - berita yang yakin untuk menghiburnya setelah ia mencetak empat gol melawan Jerman.

     Robert Hintze, pendiri situs ini berkata: "Terdapat hubungan langsung antara menjadi menarik dan menjadi pesepak bola hebat. Banyak pemain 'paling menarik' juga merupakan pemain terbaik. Namun, banyak dari mereka telah dikecewakan oleh rekan setimnya yang berpenampilan terburuk.

     "Pria dan wanita yang ingin menciptakan pesepak bola kelas dunia di masa depan harus memanfaatkan BeautifulPeople.com untuk mencari pasangan menarik guna memperluas kesempatan mereka."

     Pesepak bola Piala Dunia tercantik tahun 2010 (dalam urutan daya tariknya)
     1) Fabio Cannavaro, Italia
     2) Fernando Torres, Spanyol
     3) David Villa, Spanyol
     4) Landon Donovan, AS
     5) Thierry Henry, Perancis
     6) Edinson Cavani, Uruguay
     7) Kaka, Brazil
     8) Cristiano Ronaldo, Portugal
     9) Didier Drogba, Pantai Gading
     10) Keisuke Honda, Jepang
     11) David James, Inggris

     Pesepak bola Piala Dunia terjelek tahun 2010

     1) Wayne Rooney, Inggris
     2) Franck Ribery, Perancis
     3) Carlos Tevez, Argentina
     4) Vladimir Stojkovic, Serbia
     5) Benjamin Huggel, Swiss
     6) Zdenko Strba, Slovakia
     7) Rafik Saifi, Aljazair
     8) Scott Chipperfield, Australia
     9) John Terry, Inggris
     10) Ryan Nelson, Selandia Baru
     11) Daniel Agger, Denmark

     Sejauh ini, finalis Piala Dunia paling menarik telah dipilih oleh anggota situs ini saja. Setuju? Tidak setuju? BeautifulPeople.com telah membuka pemungutan suara ke seluruh dunia agar semua orang dapat ikut serta. Untuk memilih, kunjungi http://www.BeautifulPeople.com. Untuk membandingkan negara dan pemain serta untuk peringkat kecantikan pesepak bola Piala Dunia paling terkini silakan kunjungi http://www.BeautifulPeople.com.

     BeautifulPeople.com berlokasi di http://www.BeautifulPeople.com

     SUMBER: BeautifulPeople.com

     KONTAK: Laura Hind atau Alice Dodge, keduanya dari Golden Goose PR, GB + 44-207-376-0070, + 44-7-917-108-187, beautifulpeople@goldengoosepr.com

     CATATAN UNTUK REDAKTUR: Robert Hintze dan Greg Hodge bersedia diwawancarai. Untuk keterangan pers hubungi Laura Hind atau Alice Dodge di Golden Goose PR di Inggris +44-207-376-0070 atau +-44-7-917-108-187. Atau, email beautifulpeople@goldengoosepr.com.




Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010