Komitmen Terus-menerus untuk Menyediakan Solusi Android Kaya-Multimedia

    
HSINCHU, Taiwan, 12 Juli (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- MediaTek Inc., perusahaan semikonduktor fabless terkemuka untuk solusi komunikasi nirkabel dan multimedia digital, hari ini mengumumkan telah bergabung dengan Open Handset Alliance. Open Handset Alliance, yang sama-sama memiliki komitmen dan visi untuk kehidupan mobile yang lebih kaya, merupakan kemitraan lebih dari 71 pemimpin industri mobile dunia yang mempercepat inovasi serta memberi konsumen pengalaman mobile yang lebih kaya dan terhubung.

     "Android(TM)* adalah platform inovatif yang memungkinkan pengalaman pengguna terbaik dunia yang terkoneksi dewasa ini dengan multimedia, jasa dan jejaring sosial online dan kami gembira mendukung misi OHA dalam memajukan adopsi Android(TM) di pasar. Sebagai anggota OHA, MediaTek berupaya keras memberi pembuat alat dan mitra solusi chipset kaya multimedia, layanan istimewa dan tim teknis berpengalaman yang membedakan solusi berbasis Android(TM) kami," kata Jeffrey Ju, GM Unit Usaha Komunikasi Nirkabel MediaTek untuk Smartphone.

    
Dengan mengandalkan keberhasilan dalam menyampaikan pengalaman multimedia kaya fitur pada berbagai platform mobile, MediaTek memungkinkan smartphone berbasis Android(TM) yang hemat biaya dengan memberikan solusi sistem lengkap berkualitas tinggi yang mengurangi lebih lanjut hambatan atas masuknya produk smartphone di seluruh dunia yang memenuhi kebutuhan akan peralatan terkoneksi. Selanjutnya, dengan bekerjasama erat dengan pelanggan, MediaTek yakin akan mendorong adopsi lebih luas smartphone di pasar baru dan sedang berkembang.

     * Android adalah merek dagang terdaftar Google Inc.

     Tentang MediaTek Inc.

    
MediaTek adalah perusahaan semikonduktor fabless terkemuka untuk solusi komunikasi nirkabel dan multimedia digital. Perusahaan ini adalah pemimpin pasar sekaligus perintis solusi sistem SOC mutakhir untuk komunikasi nirkabel, TV definisi-tinggi, penyimpanan data optik, DVD dan produk Blu-ray. MediaTek, yang didirikan pada 1997 dan terdaftar di Taiwan Stock Exchange di bawah kode "2454", berkantor pusat di Taiwan serta memiliki anak perusahaan penjualan dan riset di China Daratan, Singapura, India, AS, Jepang, Korea, Denmark dan Inggris. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi situs web MediaTek di http://www.mediatek.com .

     Kontak:

     Mingto Yu, CFO & Juru Bicara
     Tel: +886-3-5670766
     Email: service@mediatek.com
     Situs Web: http://www.mediatek.com

     SUMBER: MediaTek Inc.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2010